Buat Haters, Nih Ada Pesan dari Nagita Slavina: Jangan Sok Tahu

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Bukan rahasia lagi kalau pernikahan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering diterpa gosip miring. Beberapa waktu terakhir, gosip-gosip yang biasa menghampiri mereka mereda, lantaran keduanya semakin aktif mengunggah video berisi kegiatan mereka di channel YouTube Rans Entertainment.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Namun, baru-baru ini sempat ada isu yang mengatakan bahwa Raffi Ahmad dan Gigi, sapaan Nagita, hanya pura-pura mesra di depan publik. Bahkan ada yang mengatakan bahwa keduanya hanya bertahan menjadi suami istri demi bisnis.

Dalam salah satu videonya di YouTube, Nagita mengatakan bahwa banyak orang yang selama ini salah kaprah dengan kehidupannya. Karena ia dan sang suami sering tampil di TV dan YouTube, banyak yang mengambil kesimpulan sendiri tentang kehidupan pribadi mereka.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Ketika di TV atau di video YouTube mereka tampil mesra, lalu saat melihat Raffi dan Nagita di muka umum tidak mesra, maka orang akan langsung menyimpulkan mereka pencitraan dan hanya pura-pura mesra di depan publik.

"Apa yang kalian lihat di TV, di medsos, di mana pun juga, itu enggak ada 20 persen dari hidup kita beneran. Jadi jangan dikira apa yang kalian lihat itu adalah segala-galanya hidup kita. Bukannya berarti kita pencitraan ya," ucap Nagita Slavina.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Ia juga menambahkan, meski merupakan seorang artis, ia dan Raffi juga sama dengan pasangan suami istri lain yang tidak melulu mesra dan pasti ada berantemnya juga.

"Siapa pun itu, bukan kita doang. Jangan kalian lihat orang-orang di TV lalu kalian merasa mengenal orang itu benar-benar," tambah ibu satu anak itu.

"Dari 24 jam waktu kita itu kan paling yang kita bikin YouTube kan berapa jam? Jadi jangan dikiranya benar-benar tahu (hidup) kita," ucap wanita yang sering disapa Mama Gigi.

Nagita juga tak menampik jika dalam beberapa kesempatan, yang namanya syuting pasti ada kalanya ia dan Raffi diharuskan untuk berbuat sesuatu atau bersikap tertentu.

"Buat kita bukan masalah pencitraan. Kalau aku pribadi, kalau aku sama Raffi tuh enggak mau kalau misalnya di depan kamera atau apa harus pura-pura. Kecuali itu part dari ceritanya, misal lagi syuting," ujar Nagita.

Kemudian, untuk menanggapi gosip yang mengatakan bahwa ia dan Raffi pura-pura mesra di depan kamera, Nagita memberikan jawaban logis.

"Misal kita lagi dalam keadaan berantem terus harus syuting, ya masa kita memperlihatkan berantemnya kita? Kan enggak mungkin. Tapi bukan berarti kita pencitraan. Itu semua dilakukan oleh public figure," kata Nagita Slavina. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya