Rumah Tangga Jadi Bahan Gosip, Nagita Slavina: Biar Jadi Ladang Pahala

Nagita Slavina
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – 

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Rumah tangga pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap jadi buah bibir di berbagai kalangan hingga media sosial. Sejak mereka menikah lima tahun lalu, khususnya Raffi Ahmad selalu diberitakan punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting.

Gigi, begitu sapaan sang istri juga hampir tak pernah memberi pernyataan apapun terkait rumah tangga mereka atau hubungan Raffi dengan wanita lain. Gigi cukup cuek dan enggak mau klarifikasi seperti yang dia jelaskan lewat vlog dia Rans Entertainment.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

"Aku tuh malas bikin klarifikasi-klarifikasi kayak gini, aku tuh enggak setuju sebenarnya bikin kayak gini, ngapain sih," kata Gigi kepada Raffi.

Keduanya disebut sebagai pasangan fake soal keromantisan. Mereka disebut enggak romantis kalau di belakang kamera, dan romantis di depan kamera karena kebutuhan konten semata.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

"Aku juga enggak bilang kita romantis," ucap ibunya Rafathar itu.

"Kita mah enggak romantis. Kalau pengen romantis ya romantis, kalau pengen manja ya manjaan. Dan sayang l-sayang gitu juga bisa," ungkap Raffi sambil mengendus mencium Gigi.

Gigi mengatakan bahwa mengapa adanya anggapan demikian karena Raffi enggak bisa hidup tanpa ponsel. Pekerjaan on air dan off air semuanya terdata di ponselnya sehingga enggak ada waktu tanpa handphone.

"Permasalahannya adalah Raffi itu enggak bisa lama-lama enggak pegang handphone. Karena kerjaan dia di handphone semua jadi tangan gue dilepas karena dia mau pegang handphone. Masa lepas tangan aja dibilang ada apa-apa. Enggak ngerti deh gue juga," lanjut Gigi.

Gigi merasa tak peduli dengan anggapan warganet dan sebagian pihak soal keromantisan mereka yang disebut-sebut hanya rekayasa dan kebutuhan bisnis. 

"Aku enggak ambil pusing juga sih orang mau ngomong apa ya bodoh amat. Yang tahu kita ya kita doang, jadi enggak perlu pembuktian buat siapa-siapa dan penjelasan buat siapa-siapa juga," tutur Gigi lagi.

Raffi pun menimpali ucapan Gigi. "Aku juga enggak perlu membuktikan ke kalian bagaimana aku sayangnya sama Nagita," timpal Raffi melirik manja Nagita.

Raffi menegaskan bahwa rumah tangga mereka adem ayem dan tidak ada masalah berarti. Gigi enggak masalah sering jadi bahan gosip rumah tangganya.

"Silahkan orang mau membicarakan kita biar jadi ladang pahala buat kita, benar enggak," ujar Gigi.
 
Lebih lanjut, Raffi juga menjelaskan soal rumah tangganya yang telah berlangsung lama. “Aku sama Gigi tuh udah lima tahun jadi tiap hari kita depan kamera. Apalagi sekarang social media kan cepet yang langsung nyebar tapi aku sama Gigi bukan yang tipe memusingkan. Kita mah santai aja enggak yang gimana gimana," jelas Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya