Kriss Hatta Curiga, Hilda Vitria Ada Hubungannya dengan Kasus Anthony - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 9 Oktober 2019 | 20:48 WIB

Kriss Hatta Curiga, Hilda Vitria Ada Hubungannya dengan Kasus Anthony

Hari ini Kriss Hatta menjalani sidang
Kriss Hatta
Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Kriss Hatta

VIVA – Kriss Hatta telah menjalani sidang perdana kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh Anthony Hillenaar, Rabu, 9 Oktober 2019. Dia pun mengajukan eksepsi atas dakwaan yang disampaikan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Usai persidangan, Kriss menyampaikan rasa kecurigaannya atas adanya orang lain yang terlibat dan menginginkan dirinya untuk terus berada dalam tahanan.

"Ini ada kaitannya dengan kasus yang sebelumnya, ada beberapa orang yang enggak terima dengan keputusan bebas demi hukum yang saya dapatkan. Makanya dijegal lagi dalam kasus yang lama, kasus ini lebih lama dari kasus yang kemarin di Bekasi. Sudah itu aja," ujar Kriss di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 9 Oktober 2019.

Kecurigaan Kriss bertambah kuat sebab Anthony pernah mengadakan pertemuan dengan Hilda Vitria yang saat ini masih menjadi istri sahnya.

"Soalnya pelapor dengan dia (Hilda) ada pertemuan ya dan kita ada pembuktian," katanya.

Kriss menganggap kasus yang saat ini dijalaninya adalah kasus yang telah lama, ia juga merasa apa yang terjadi pada saat itu bukanlah penganiayaan namun lebih ke perkelahian.

"Ini tuh kasus lama pada 6 maret 2019 gue kira kasus 351 ayat 1 harusnya tidak nunggu 3 bulan dan ini konteksnya berantem bukan penganiayaan," katanya.

Saksikan Juga

Laura Basuki, Dion Wiyoko Ungkap Fakta Heroik Susi Susanti

SHOWBIZ - 7 jam lalu
loading...
Muat Lainnya...