Si Seksi Ana de Armas, the Next Marilyn Monroe - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 9 Oktober 2019 | 21:26 WIB

Si Seksi Ana de Armas, the Next Marilyn Monroe

Ana de Armas meraih sukses di Hollywood.
Aktris Ana de Armas
Photo :
  • Instagram @ana_d_armas

Aktris Ana de Armas

VIVA – Banyak cara untuk mengubah nasib dan mengejar mimpi. Enggak jarang seseorang harus memulai dari nol lagi, seperti yang dilakukan aktris cantik Ana de Armas. Banting setir dalam karier, bercerai dan pindah negara pernah dijalaninya.

Nekad pindah ke Hollywood dari Spanyol tanpa bisa berbahasa Inggris, dalam waktu enam tahun Ana berhasil mencapai karier akting gemilang. Berkat kerja kerasnya, ia sudah membintangi film box office bareng aktor A-list seperti Robert de Niro, Harrison Ford, Keanu Reeves hingga Ryan Gosling.

Melejit lewat Knock Knock

Setelah belajar bahasa Inggris dan mengikuti kelas akting, Ana berhasil membintangi film besar pertamanya di Hollywood, Knock Knock. Dalam film bergenre thriller itu dia beradu peran dengan Keanu Reeves. Berperan sebagai gadis sensual sekaligus psyco, Ana berhasil mencuri perhatian.

Baca juga: Biar Dapat Chemistry dengan Shandy Aulia, Dodit: Kita Ciuman Tiap Hari

Bintang TV di Spanyol

Sebelum hijrah ke AS, Ana sudah memulai karier sebagai aktris televisi. Di 2007, ia mendapat peran pertamanya dalam serial televisi Spanyol El Internado. Serial itu menceritakan sekelompok anak remaja yang cantik tapi berbahaya.

The next Marilyn Monroe

Aktris 31 tahun itu memerankan aktris seksi Marilyn Monroe dalam film yang akan tayang di Netflix. Naskah film ditulis oleh Andrew Dominic serta diproduseri oleh Brad Pitt.

Ana akan menjelma menjadi Norma Jeane Mortenson yang akan dikenal sebagai Marilyn Monroe. Ana menganggap peran itu cukup menantang bagi aktris berdarah Latin seperti dirinya. "Peran ini sangat langka. Ini adalah 'pertarungan' saya dan saya siap melakukannya," katanya.

Sayang banget sama anjingnya

Postingan Ana di instagram pribadinya banyak memamerkan tingkah anjing kesayangannya, Elvis. Elvis sering terlihat bersama Ana ke mana-mana. Mulai dari jalan santai di pantai, traveling hingga menemaninya saat pemotretan.

Pernah menikah

Saat masih tinggal di tanah kelahirannya, Ana pernah menikah dengan model Marc Clotet. Aktris dan model asal Spanyol itu menikah selama dua tahun, dari 2011 hingga berpisah di 2013.

Setelah berpisah dari Marc, Ana pindah ke AS. Di Negeri Paman Sam, Ana berhasil membuat wajah cantik dan akting ciamiknya dikenal oleh dunia.

Saksikan Juga

Laura Basuki, Dion Wiyoko Ungkap Fakta Heroik Susi Susanti

SHOWBIZ - 7 jam lalu
loading...
Muat Lainnya...