Ngaku Ngefans sama Agnez Mo, Awkarin Justru Ogah Foto Bareng, Kenapa? - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 9 Oktober 2019 | 22:23 WIB

Ngaku Ngefans sama Agnez Mo, Awkarin Justru Ogah Foto Bareng, Kenapa?

Wakarin punya pengalaman yang sama dengan warganet
Awkarin
Photo :
  • Instagram

Awkarin

VIVA – Selebgram cantik Awkarin tiba-tiba saja menjadi perbincangan hangat di Twitter setelah menulis sebuah pengakuan menghebohkan.

Wanita yang akrab disapa Karin itu tampak membalas sebuah pesan dari warganet. Warganet tersebut terlihat menceritakan pengalaman pribadi yang pernah bertemu dengan artis idolanya namun tidak mau minta foto bareng.

Curahan hati warganet tersebut ternyata mengingatkan Awkarin kepada pengalamannya ketika bertemu dan berada dalam satu pesawat bersama dengan Agnez Mo.

Meski mengaku sangat suka dan ngefans kepada Agnez Mo, pada saat itu Awakrin ternyata tidak mau minta foto bareng.

“Gue aja satu pesawat sama agnez mo (gue ngefans lol) gue ga minta foto,” tulis Awkarin dalam Twitter pribadinya, Rabu, 9 Oktober 2019.

Wanita kelahiran Jakarta itu menjelaskan bahwa alasannya tidak mau meminta foto bareng adalah karena Awkarin merasa tak enak dan takut akan mengaggu Agnez.

Wanita berusia 21 tahun itu merasa bahwa tidak berhak untuknya menganggu Agnez untuk meminta foto, terkecuali dirinya sedang datang di acara konser Agnez ataupun meet and greet.

Kenapa? Karena gue gatau moodnya dia gimana, dia lagi mau kemana/lagi apa, plus gue gaenak minta foto. Kecuali gue ke konser dia atau ikut meet & greet dia,” tulis Awkarin.

Saksikan Juga

Bertemu Jokowi, Agnez Mo Bicarakan Mimpi Anak Muda

TVONE NEWS - 9 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...