Nyaris Sebulan Belum Haid, Siti Badriah Deg-degan Harap Hamil

Siti Badriah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Setelah resmi menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 25 Juli 2019, hingga saat ini pedangdut Siti Badriah atau Sibad masih belum dikaruniai momongan. 

'Lagi Syantik' Temani Perjuangan Timnas Indonesia di Singapura

Kepada media, Sibad menjelaskan dia sabar karena hingga saat ini belum diberi kepercayaan untuk memiliki momongan. Meski begitu, Sibad mengaku tegang karena saat ini telat datang bulan. Penatun single ‘Lagi Syantik’ itu berharap segera hamil.

“Belum (hamil), belum dipercaya mungkin sama Allah ya. Lagi deg-degan juga sih bulan ini belum dapet, belum haid jadi deg-degan juga. Mudah-mudahan saja enggak (haid)” ucap Siti Badriah ditemui dalam acara HUT GTV, Kebon Jeruk, Rabu malam, 9 Oktober 2019.

Sujud Syukur, Ekspresi Suami Siti Badriah Saat Tahu Sang Istri Hamil

Sibad mengatakan, keluarga terutama kedua orangtuanya mengidamkan dia cepat diberi momongan. Meski begitu, Sibad masih sabar dan pasrah.

“Dari emak bapak sih, cucu sudah banyak. Kalau dari aku dia suka keukeuh (ngotot), padahal kan ya se-dikasihnya saja,” ucap Sibad.

2 Tahun Menanti, Siti Badriah Hamil Anak Pertama

Sibad mengatakan saat ini dia sedang menjalankan program untuk segera mendapat momongan. Maka dari itu, tawaran manggung pun dikurangi Sibad untuk menghindari kelelahan.

“Program mah program, intinya se-dikasihnya saja sama Allah ya. Job juga lebih dikurangin enggak boleh terlalu lelah dan enggak boleh kerja tiap hari,” ujar Sibad.

Siti Badriah.

Hamil, Siti Badriah Positif COVID-19, Suami: Unicron Ngajak Kenalan

Siti Badriah memperlihatkan hasil tes yang menunjukkan keterangan ia terkonfirmasi positif Omicron

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022