Artis Korea Kang Sora Diajak Keliling Jakarta Naik Bajaj

Kang Sora dan Cast Film Bebas
Sumber :
  • CGV

VIVA – Aktris asal Korea Selatan, Kang Sora baru pertama kali datang ke Indonesia. Para pemain film Bebas akan mengajak Kang Sora berkeliling Jakarta. Mereka akan menunjukkan hal-hal yang patut dicoba Kang Sora selama berada di Jakarta.

Romantis, Sherina Munaf Ungkap Proses Kenal Baskara Mahendra Sampai Menikah

“Besok akan ada hangout sama Kang Sora bareng pemain Bebas, pokoknya semua yang available akan sama Sora,” kata produser Bebas, Mira Lesamana saat ditemui di CGV Grand Indonesi, Jakarta, Rabu malam, 9 Oktober 2019.

Salah satu pemain Bebas, Agatha Pricilla bahkan sudah punya ide nyentrik. Ia akan mengajak Kang Sora untuk menaiki bajaj. Ia ingin Kang Sora merasakan sensasi menaiki kendaraan roda tiga tersebut.

Kang Sora Hamil Anak Kedua, Chukkae!

“Naik bajaj nanti keliling Jakarta nanti malam. Ada sensasi bergetar di dalam,” kata Agatha kepada Kang Sora seraya menggerakkan badannya.

Selain mencoba transportasi umum, Kang Sora akan diajak bernyanyi, bermain sampai diajari Bahasa Indonesia. Tak lupa, kuliner Indonesia juga akan menghampiri lidah Kang Sora. Salah satu meu yang telah dicobanya adalah rendang.

5 Aktris Korea yang Baru Menjadi Ibu dan Sedang Hamil

“Rendang sudah coba, enak tapi pedas dan mirip seperti makanan Korea,” ucapnya.

Hal itu dilakukan guna membalas kehangatan yang diberikan Kang Sora sejak pertama kali datang. Para pemain Bebas merasa Kang Sora telah lama mengenal mereka meski kenyataan berkata sebaliknya. 

Para pemain Bebas dan Kang Sora punya kesamaan. Bebas merupakan adaptasi film asal Korea Selatan, Sunny yang dibintangi oleh Kang Sora. Kedatangan Kang Sora pun untuk menonton Film Bebas dan bertemu dengan penggemarnya. Sampai saat ini, Kang Sora sudah menyaksikan film arahan Riri Riza itu lebih dari satu kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya