Kunto Aji Ngetweet Soal Matahari Surabaya, Warganet Balas Meme Kocak

Kunto AJi
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Akhir-akhir ini masyarakat Surabaya mengeluhkan cuaca di kota tersebut yang sangat panas. Suhunya bisa mencapai 37 derajat Celcius kala siang hari. Saking panasnya, warganet memberi julukan 'Panas Kentang Kentang' untuk suhu di kota tersebut.

Suhu Laut Mendatang Bakal Meningkat, Diperkirakan Akan Ada Badai Hebat dan Cuaca Ekstrem

Turut merasakan sendiri panasnya kota Surabaya, penyanyi Kunto Aji melalui akun Twitter @KuntoAjiW, mencoba untuk membuktikan panasnya matahari Surabaya. Kunto Aji mengunggah sebuah foto wajahnya yang terpapar panasnya matahari di Surabaya.

"Aku mau coba matahari jam 12 SURABAYA katanya ultimate level 999 apa benar?" tulis Kunto Aji.

2023 Dinobatkan Jadi Tahun Paling Panas Karena Suhu Bumi Terus Naik, Dampaknya Bikin Nangis!

Baca juga: Nyanyi Lagu Blackpink, Via Vallen Kaku Nge-dance dan Lafalin Lirik

Lewat utas ini, warganet pun beramai-ramai membalas cuitan Kunto Aji. Respons beragam datang dari warganet, beberapa di antaranya bahkan membuat meme tentang panasnya Surabaya yang membakar kulit. 

Cuaca Panas Indonesia Jadi Tantangan Timnas Spanyol U-17 di Piala Dunia

Lucunya, beberapa respons yang datang juga turut mengunggah foto yang serupa dengan Kunto Aji namun dilebih-lebihkan. Mereka mengunggah foto wajah yang terpapar sinar matahari namun diedit hingga wajahnya tidak terlihat dan nampak putih dan rata. 

Unggahan foto lain menunjukkan ekspresi wanita sedang berada di dalam mobil, namun tetap terpapar banyak sinar matahari. Ekspresi wajahnya begitu lucu yang menunjukkan seolah dirinya tidak kuat terkena paparan matahari yang begitu kuat. 

Utas @KuntoAjiW, yang diunggah pada 6 Oktober 2019, ini sudah di-retweet hingga lebih dari 500 kali dan mendapat lebih dari 700 likes

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya