Blackpink Dituduh Datang Ngaret Sampai Bikin David Beckham Nunggu - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 10 Oktober 2019 | 14:58 WIB

Blackpink Dituduh Datang Ngaret Sampai Bikin David Beckham Nunggu

Blackpink dikabarkan terlambat datang 20 menit.
Blackpink
Photo :
  • YG Entertainment

Blackpink

VIVA – Pada Rabu 9 Oktober, Blackpink diundang sebagai salah satu pengisi acara bersama David Beckham. Tapi tak lama berselang, girl group besutan YG Entertainment tersebut menuai kontroversi karena dianggap datang telat ke acara tersebut.

Dilansir laman Koreaboo, acara tersebut diawali dengan pengambilan foto solo David Beckham dan wawancara, yang berlangsung dengan tepat waktu. Acara selanjutnya seharusnya adalah pertemuan antara Blackpink dengan David Beckham untuk pertama kalinya. Tapi, Blackpink dikabarkan ngaret hingga 20 menit.

Kabar menyebutkan bahwa saat itu banyak awak media yang menunggu untuk melihat David Beckham bersama Blackpink memutuskan untuk pergi karena grup itu tidak datang tepat waktu. Namun, meski tuduhan keterlambatan itu menjadi topik hangat berbagai media, YG Entertainment tetap bungkam tidak memberikan tanggapan.

Justru para penggemar Blackpink, Blinks, yang maju membela idola mereka. Blinks mengeluarkan foto-foto yang menunjukkan bahwa empat anggota Blackpink tiba tepat waktu dan bukan penyebab keterlambatan acara tersebut.

Meski begitu, sebuah wawancara dengan reporter yang hadir di acara tersebut menegaskan bahwa tuduhan Blackpink datang ngaret adalah benar.

"Benar Blackpink terlambat 20 menit. Merekalah penyebab acaranya tertunda," ujar reporter di tempat kejadian.

Sementara itu, perwakilan penyelenggara acara juga mengungkapkan kekecewaannya karena acara mereka dibayangi dengan perdebatan apakah benar Blackpink terlambat atau tidak.

"Acara promosi ini untuk merayakan kedatangan David Beckham di Korea untuk brand, tapi sayangnya keterlambatan Blackpink jadi topi yang lebih besar," ujarnya.

Di sisi lain, banyak media dan warganet yang mengkritik YG Entertainment yang tidak memberikan permintaan maaf atau memberikan penjelasan dari pihak Blackpink.

Banyak yang mengatakan bahwa ini seharusnya menjadi masalah yang mudah diselesaikan jika YG mengkonfirmasi jika keterlambatan itu tidak benar atau meminta maaf atas keterlambatan artisnya. Mengingat tepat waktu adalah simbol hormat di budaya Korea, Blackpink akan terus menghadapi kecaman atas sesuatu yang seharusnya bisa diselesaikan dengan pernyataan sederhana dari YG Entertainment.

"Mereka tahu akan dikritik apapun yang mereka lakukan jadi mereka tidak melakukan apa-apa," kata warganet Korea.

"YG hanya melakukan apa yang YG harus lakukan dan Blackpink hanya melakukan apa yang Blackpink harus lakukan," timpal warganet lain.

"Tentu saja, Inilah YG yang kita bicarakan," tulis warganet lain.

Saksikan Juga

Prabowo Sakit, Kill This Love & Bandara Labuhan Batu

BERITA - 7 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...