Dihujat karena Dianggap Baper, Ini Jawaban Menohok Cita Citata - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 10 Oktober 2019 | 16:56 WIB

Dihujat karena Dianggap Baper, Ini Jawaban Menohok Cita Citata

Semakin dihujat, Cita Citata yakin pahalanya bertambah.
Cita Citata
Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Cita Citata

VIVA – Perseteruan antara pedangdut Cita Citata dengan music director Yusuf Oeblet yang berlangsung beberapa waktu yang lalu tampaknya masih menjadi perbincangan hangat.

Jika awalnya banyak yang bersimpati kepada Cita, sekarang pedangdut kelahiran Bandung itu justru malah dihujat habis-habisan. Warganet merasa bahwa Cita Citata terlalu baper karena langsung pergi dan membatalkan penampilannya dinilai terlalu berlebihan.

Tak tahan terus mendapat hujatan dari warganet, Cita Citata pun akhirnya memberi klarifikasi melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Cita mengunggah foto selfie di dalam mobil, dengan keterangan yang menjelaskan bahwa masalah antara dirinya dan Yusuf Oeblet sudah selesai dengan damai.

Baca juga: Alasan Cita Citata Mau Dipanggil Monyet Sama Pacar

Cita pun mengatakan bahwa warganet sudah membuang-buang energi dengan menghina dan mencaci dirinya. Semua hujatan dikatakan Cita tidak berpengaruh apa-apa untuknya.

“Hey Zayaaang masih marah marah aja ..Masalah sudah selesai .. kalian buang buang energi aja dan buang kuota demi menghina, mencaci, dan memfitnah, ngga ngaruh ke hidup aku,” tulis Cita dalam unggahan pada Rabu, 9 Oktober 2019.

Pelantun Goyang Dumang itu juga menjelaskan bahwa meski dihujat, dirinya masih bahagia dengan jadwal pekerjaan yang padat. Semakin dihujat, Cita yakin pahalanya akan bertambah.

“Aku masih bahagia kerjaan ada banyak Alhmdulillah ngeliat komentar kalian cuma bisa senyum, betapa bahagianya kalian bisa hina2 aku, Seneng pahalaku bertambah .. hihi ????????” tulis Cita Citata.

Saksikan Juga

Wah! Pacar Cita Citata Dipanggil 'Monyet'

SHOWBIZ - sekitar 1 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...