Wiranto Ditusuk, Christine Hakim: Mudah-mudahan Negeri Ini Aman - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 10 Oktober 2019 | 18:51 WIB

Wiranto Ditusuk, Christine Hakim: Mudah-mudahan Negeri Ini Aman

Wiranto ditusuk oleh dua orang tak dikenal.
Christine Hakim.
Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Christine Hakim.

VIVA – Aktris senior papan atas, Christine Hakim turut prihatin atas kejadian yang menimpa Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto. Christine juga baru saja mengetahui berita tersebut sejak ramai di media sosial dan dari sumber terpercaya.

"Saya pribadi menyampaikan keprihatinan yang terjadi di luar. Pak Wiranto baru saja terkena musibah dan mudah-mudahan negeri kita ke depan aman, tenteram, damai, hidup rukun bersaudara. Amin ya roballalamin," katanya di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Oktober 2019.

Seperti diketahui, Wiranto ditusuk di bagian perut saat menghadiri peresmian gedung baru Mathla'ul Anwar di Menes, Pandenglang, Banten sekitar pukul 11.55 WIB, Kamis, 10 Oktober 2019.

Wiranto saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta. Sebelumnya, dia sempat mendapat perawatan di RSUD Banten.  

Dua pelaku yang merupakan pasangan suami istri (pasutri) itu saat ini masih diperiksa secara intensif oleh Polda Banten dibantu oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror.

Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir mengatakan bahwa kedua pelaku baru tinggal di Menes, Pandenglang, Banten. "Pelaku baru dua bulan di sana (tinggal di Menes)," kata dia di RSUD Banten, Kamis, 10 Oktober 2019, dikutip dari VIVAnews. (rna)

Saksikan Juga

Abu Rara Sempat Perintahkan Anaknya Serang Polisi

TVONE NEWS - 27 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...