Cantiknya Arti Nama Bayi Kembar Irish Bella-Ammar Zoni yang Meninggal - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 10 Oktober 2019 | 19:22 WIB

Cantiknya Arti Nama Bayi Kembar Irish Bella-Ammar Zoni yang Meninggal

Mereka kehilangan bayinya di usia kehamilan Iris ke-27 minggu.
Ammar Zoni dan Irish Bella.
Photo :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

Ammar Zoni dan Irish Bella.

VIVA – Pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni telah menyiapkan segala sesuatu dalam menyambut anak kembarnya. Sejak awal kehamilan Irish, mereka menggelar pengajian untuk mendoakan sang jabang bayi.

Bulan berganti, perut Irish semakin besar terlihat. Berbahagia dengan hal itu, Irish Bella dan Ammar mengadakan maternity shoot. Bahkan Ammar telah mempersiapkan nama untuk kedua buah hatinya.

"Saya sudah persiapkan nama sejak awal Irish hamil," kata Ammar saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Kamis, 10 Oktober 2019.

Nama tersebut adalah Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar. Sang ayah pun menceritakan arti nama yang sekaligus doa dari orangtua.

"Aiona itu adalah kebahagiaan, kehangatan, cinta, kedamaian. Aisyah itu istri yang disayangi nabi. Bella itu cantik, Akbar nama saya. Aiora pun sama, Aiora itu anggun," kata Ammar Zoni.

Namun kebahagiaan mereka langsung sirna karena anak kembarnya dipanggil Yang Maha Kuasa. Di usia kehamilan Irish memasuki 27 minggu, mereka harus menghadapi kenyataan pahit tersebut. Mereka kehilangan buah hatinya.

Sampai saat ini, Ammar Zoni dan Irish Bella mencoba tegar menghadapi hal tersebut. Meski begitu, duka mendalam masih belum bisa dihilangkan sepenuhnya dari raut wajah mereka.

"Ya jadi gimana keadaan saat ini, kita betul-betul berserah kepada Allah biar ini semua ada gantinya," kata Ammar.

Ammar Zoni dan Irish Bella berharap duka mereka bisa menjadi pembelajaran untuk masyarakat. Mereka tidak ingin orang lain merasakan duka yang sama dan berpesan untuk menjaga kandungan ibu hamil umumnya dan yang mengandung anak kembar pada khususnya.

Saksikan Juga

Kisah Mantan dan Cokelat Biru Giorgino Abraham

SHOWBIZ - 8 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...