Minta Maaf, Vicky Prasetyo: Zaskia Gotik Tulus Mencintai Saya

Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Nama Vicky Prasetyo mulai terkenal di dunia hiburan Tanah Air setelah kasusnya dengan Zaskia Gotik mencuat. Pada saat ini, Vicky dan Zaskia gagal menikah setelah kebohongan Vicky terbongkar.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Beberapa tahun sudah berlalu sejak kejadian tersebut, melalui acara Pesbuker yang tayang di ANTV, Kamis, 10 Oktober 2019, Vicky mengaku sangat menyesal telah membohongi Zaskia Gotik. Pengakuan itu diutarakan Vicky setelah disugesti oleh ahli hipnoterapi, Arbi Alfarisi.

Vicky menambahkan bahwa kedua orangtua Zaskia sudah sangat menyayanginya seperti anak sendiri. Maka dari itu, Vicky menyesal telah melukai hati mereka.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

“Di antara semua perjalanan saya, saya merasa bersalah sama Zaskia. Orangtuanya sayang banget, emaknya, abahnya, sama saya. Saya juga sayang layaknya orangtua sendiri,” ucap Vicky.

Vicky juga menuturkan bahwa pada saat itu, Zaskia sudah sangat mencintainya dengan setulus hati. Pelantun single Seribu Alasan itu sudah mengorbankan banyak hal untuk Vicky.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

“Zaksia sudah benar-benar mencintai yang sebenarnya. Dia korbanin apa pun. Ini semua kesalahan saya. Saya sangat menyesal,” kata Vicky.

Oleh sebab itu, Vicky secara langsung melalui tayangan Pesbuker meminta maaf kepada Zaskia dan juga keluarganya. Pria kelahiran Bekasi, Jawa Barat, itu menyesali semua kesalahannya kepada Zaskia beberapa tahun yang lalu.

“Zaskia, dari hati aku pribadi, aku minta dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, terutama sama emak sama abah. Dan waktu kejadian dulu, saya buat malu keluarga semuanya. Minta maaf buat emak, abah yang sudah nganggap saya seperti anak sendiri,” ucap Vicky. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya