Curhat tentang Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Saya Sayang Banget

Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Pria yang penuh dengan kontroversi, yakni Vicky Prasetyo akhirnya blak-blakan mengenai perseteruannya dengan Angel Lelga yang tak lain adalah mantan istrinya sendiri.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky menjelaskan soal perseteruannya dengan Angel Lelga dalam acara Pesbuker yang tayang di ANTV, episode hari Kamis, 10 Oktober 2019. Vicky mau jujur dan terbuka setelah disugesti oleh seorang ahli hipnoterapi bernama Arbi Alfarisi.

Setelah disugesti, Raffi Ahmad yang berdiri di samping Vicky langsung memberi beberapa pertanyaan seputar hubungannya dengan Angel Lelga. Pada saat itu, Vicky menjelaskan bahwa pernikahannya dengan Angel Lelga didasari cinta.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

“Kalau Angel Lelga, pernikahan kami sebenarnya berjalan baik, kami saling menyayangi,” ucap Vicky.

Pria kelahiran Bekasi, Jawa Barat itu juga mengungkapkan penyesalan karena telah menimbulkan kehebohan dengan mendobrak pintu rumah Angel Lelga beberapa waktu lalu, demi memergoki Angel dengan pria lain. Vicky merasa menyesal melakukan hal itu dan membuat Angel merasa malu.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

“Suatu penyesalan saya melakukan hal yang tidak nyaman waktu itu di kediaman kita. Saya menyesal mendobrak,” ucap Vicky.

Vicky menegaskan bahwa kejadian tersebut dan permasalahannya dengan Angel bukan setting-an melainkan kenyataan. Vicky menyayangkan banyak masyarakat yang menuduh bahwa perseteruannya itu hanya setting-an belaka.

“Itu benar-benar real masalah keluarga. Benar-benar kejadian sebenarnya, cuma sebagian orang banyak yang mikir itu setting-an, apa lah. Padahal itu, demi Allah sebagai seorang muslim, itu apa yang terjadi di keluarga saya,” ujar Vicky.

Hal tersebut dilakukan Vicky saat itu karena rasa sayangnya kepada Angel yang sangat tinggi. Namun, Vicky mengaku bahwa kini lambat laun dirinya sudah bisa menerima dan mengikhlaskan masa lalunya tersebut.

“Karena saya sayang banget sama istri saya. Saya menikah karena cinta. Saya sayang banget,” tuturnya. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya