Mobilnya Diderek Paksa, Vanessa Angel Ngamuk

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Artis cantik Vanessa Angel membuat kehebohan di lokasi syuting Pesbuker yang berada di gedung ANTV, Epicenterum. Tiba-tiba saja ketika syuting berlangsung secara live, Vanessa Angel dikabari oleh seorang satpam bahwa mobil pribadinya akan diderek.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

“Mobilnya mau diderek,” ucap satpam.

Sontak saja, Vanessa yang sedang melakoni adegan komedi bersama Raffi Ahmad dan Ruben Onsu berlari ke luar dan kaget melihat mobilnya sudah diderek dan hendak dibawa pergi. Dalam tayangan Pesbuker, Jumat, 11 Oktober 2019 itu Vanessa tampak tak terima dan ngamuk.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

“Kenapa mobil gue, tunggu-tunggu kenapa nih kenapa diderek. Setiap hari saya parkir di sini,” ucap Vanessa sambil membentak petugas keamanan.

Merasa tak peduli, pihak keamanan pun tetap maksa menderek mobil Vanessa. Merasa tak dihiraukan, artis kelahiran Jakarta itu semakin marah dan murka. Vanessa tak segan akan menonjok petugas keamanan yang menderek mobilnya.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

“Ehh gue hajar ya, gue tonjok lo, gue marah nih. Eh stop-stop enggak boleh diderek. Kalau enggak stop gue berhenti syuting nih,” ujar Vanessa sambil berteriak.

Pihak keamanan yang menderek mobil Vanessa pun akhirnya memberi penjelasan bahwa mobil Vanessa sudah parkir sembarangan. Mobil artis berusia 25 tahun itu dianggap sudah menganggu jalur mobil lain.

“Ini sudah parkir sembarangan dan enggak bisa parkir di sini. Kita selesaikan di kantor ya. Parkir mbak sudah menganggu mobil lain,” ucap Pihak keamanan.

Mendengar penjelasan tersebut, Vanessa semakin marah. Ruben, yang berada di samping Vanessa coba menenangkan dan memberi masukan agar Vanessa ikhlas mobilnya diderek karena dianggap telah melanggar aturan parkir.

“Mending dibawa dulu saja ya (mobilnya). Jangan gitu dong Vanessa, mereka juga kerja kasihan,” ujar Ruben.

Ketika Vanessa sedang marah besar, tiba-tiba saja pihak keamanan memberi surat pernyataan. Ketika dibuka oleh Vanessa, ternyata surat itu berisi keterangan bahwa dirinya sedang dijebak atau kena prank. Sontak saja, Vanessa langsung tertawa dan kembali ceria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya