Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo Kembali "Bersama" - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 15 Oktober 2019 | 01:15 WIB

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo Kembali "Bersama"

Mereka sama-sama tampil di acara Persbukers ANTV
Usai  Ditipu Vicky, Zaskia Gotik Beberkan Rasa Kecewa
Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Usai Ditipu Vicky, Zaskia Gotik Beberkan Rasa Kecewa

VIVA – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik tak sengaja mengenakan jaket milik mantan kekasihnya, Vicky Prasetyo. Pertemuan keduanya itu terjadi tanpa diketahui oleh Zaskia saat hadir dalam acara Pesbuker di ANTV, Senin 14 Oktober 2019.

Awalnya pemilik goyang itik ini tengah berbincang santai dengan Raffi Ahmad dan Vannesa Angel. Di tengah keseruan pembicaraan ketiganya, Raffi Ahmad sebagai host Pesbuker pun mulai menyeret nama mantannya, Vicky Prasetyo. Ekspresi wajah Zaskia pun langsung berubah dan enggan menanggapi.

Namun, suami Nagita Slavina itu masih terus mengulik soal kenangan Vicky di mata pelantun Ayo Turu itu. Tak lama, Raffi juga mengambil sebuah jaket berwarna merah dan ia pakaikan di tubuh Zaskia.

"Jaketnya bagus ni. Punya siapa jaketnya?" tanya penyanyi yang kerap memanggil dirinya Eneng.

Lalu layar besar di sampingnya memasang foto mantan suami Angel Lelga sebagai jawaban dari Zaskia. Tak lama, pelantun Paijo itu pun melepas jaket merah yang ia kenakan. Bahkan, ia melempar jaket tersebut ke arah Vicky.

Tak ingin membuat hati Zaskia marah, Vicky pun memberikan nyanyian. Dengan lantunan musik, ia menyanyikan kata-kata permohonan maaf pada sang mantan.

"Zaskia, kurang apa ku padamu... sampai kau tega padaku hinggamu terluka,"

Sambil acuh, Zaskia tampak kesal dengan kehadiran Vicky. Alih-alih memberi maaf pada Vicky, Zaskia malah melengos ke belakang panggung

Saksikan Juga

Wakili Pesbukers, Raffi Ahmad Datangi Kantor MUI

SHOWBIZ - 6 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...