Harus jadi Orang Introvert, Ade Firman Belajar dari Membuat Donat

Ade Firman
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Salah satu film horor kolaborasi antara Joko Anwar sebagai penulis dan Kimo Stamboel sebagai sutradara bertajuk Ratu Ilmu Hitam bakal tayang  7 Oktober 2019 di layar bioskop tanah air. Salah satu pemeran adalah Ade Firman ia berperan sebagai Maman.

5 Film Populer yang Diperankan Yayu Unru, Karakternya Sangat Apik

Maman yang merupakan suami dari Siti yang diperankan oleh Sheila Dara, digambarkan sebagai pasangan yang introvert, sedangkan dirinya merupakan pria yang cukup aktif.

"Kalau aku kan berpasangan dengan Sheila dara kita pasangan introvert, kalau aku perdalam aslinya kan pecicilan enggak bisa diam," ujar Ade Firman kepada VIVA di The Convergence Indonesia, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 14 Oktober 2019.

Profil Ade Firman dari Abang None Hingga Aktor Film

Harus menjadi pria yang introvert, membuat Ade Firman mencari cara agar dapat belajar sabar dan menurunkan emosinya.

Akhirnya saat ia sedang menyaksikan acara kuliner ia berfikir untuk membuat sebuah donat yang enak.

Ada Flek di Paru-paru, Ade Firman Hakim Dirawat Seperti Pasien Corona

"Yang menarik peranan saya enggak bisa bikin bakery tapi satu saat nonton film terus makan donat enak banget, terus kecetus aja idenya pengen bikin donat deh," katanya.

Ternyata cara itu berhasil membuat Ade Firman menjadi lebih bisa diam dan sabar, ia merasa sebagai manusia harus bisa memanfaatkan apa yang alam kasih sehingga bisa mencapai berbagai tujuan.

"Bikin roti kan susah banget ya, akhirnya gua belajar bikin donat itu dua minggu. Jadi emosi tuh turun gitu jadi diem harus sabar. Gua lebih ke situ sih. Setiap peran ada aja jalannya kalau kita bisa peka sama apa yang dikasih sama alam ini," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya