Ditanya Soal Masalah Hidup, Vanessa Angel Sebut Punya Banyak Trauma - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 15 Oktober 2019 | 13:01 WIB

Ditanya Soal Masalah Hidup, Vanessa Angel Sebut Punya Banyak Trauma

Saat diterawang, Vanessa Angel juga dikabarkan punya banyak musuh
Vanessa Angel.
Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Vanessa Angel.

VIVA – Pernah terlibat denga masalah kasus prostitusi online, membuat artis Vanessa Angel trauma. Saat tampil menjadi bintang tamu di acara Pesbukers ANTV, Senin 14 Oktober 2019, Vanessa Angel menceritakan perasaannya.

Gara-gara kasus asusila, Vanessa Angel sempat merasakan tinggal di dalam bui. Meski kini sudah bebas, Angel tak lantas lepas dari berbagai permasalahan lainnya. Seorang spiritual bernama Rudi Ruach bahkan mengatakan, Vanessa Angel memiliki banyak musuh.

Awalnya, Vanessa hanya 'dibaca' terkait karakternya melalui garis di telapak tangannya. Tak lama, Rudi menuturkan bahwa Vanessa Angel adalah sosok yang punya banyak sahabat dan juga musuh.

"Orangnya sangat care, sekalinya benci bakal muak banget, mudah jatuh cinta, sosok wanita tegar di depan orang tapi dalamnya rapuh, makin ke sini makin berani. Punya banyak sahabat tapi juga musuh, dan musuhnya kayaknya dendam banget, cewek dan teman dekat," kata Rudi saat tampil jadi bintang tamu Pesbukers, Senin 14 Oktober 2019.

Rudi juga mengatakan bahwa wajah wanita berambut pendek itu nampak seperti memiliki banyak beban. Meski menjawab pertanyaan dengan santai, wanita yang lahir di Jakarta itu mengaku memiliki trauma.

"Enggak ada unek-unek, sih. Banyak trauma aja," ungkap Vanessa.

Artis kelahiran 27 tahun silam ini juga sempat berseteru dengan sang ayahnya beberapa kali. Terutama saat dia dirundung masalah asusila. Namun kini, Vanessa Angel mengaku hubungannya dengan sang ayah baik-baik saja.

"Baik-baik aja sama keluarga sih. Udah baikan sama bapak," jelasnya.

loading...
Muat Lainnya...