Ngaku Masih Sayang, Vicky Prasetyo Pengin Ketemu Ibu Zaskia Gotik

Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Hubungan Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik memang sudah kandas bertahun-tahun silam. Meski sudah lama berakhir, mantan suami Angel Lelga itu ternyata masih menyimpan rasa pada sang mantan.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Pertemuan Vicky dan penyanyi dangdut Zaskia itu terjadi sejak kemarin dan masih berlangsung hingga hari ini di acara Pesbuker, ANTV, Selasa 15 Oktober 2019. Saat kembali bertemu, Zaskia terkesan acuh dan ogah menanggapi Vicky.

Bahkan, di satu kesempatan, Vicky Prasetyo mengaku masih menyayangi penyanyi yang dikenal dengan goyang itik itu. Lagi-lagi, Zaskia hanya menunjukan ekspresi datar dan tak berkomentar apapun.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Baca juga: Drama Banget, Lamaran Vicky Prasetyo-Sahila Hisyam Mau Diulang Lagi

Tak hanya itu, Vicky juga memiliki keinginan untuk bisa bertemu dengan ibunda Zaskia. Walaupun keinginannya belum mampu terwujud, Vicky tetap mengutarakan maksud hatinya untuk bisa bertemu dengan beliau.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Ia mengaku bersalah telah menyakiti hati pelantun Ora Turu itu beberapa tahun silam. Pria yang kerap tampil dengan ocehan lucu itu pun meminta maaf pada sang ibunda.

"Minta maaf, mak. Maafin Vicky," ujar Vicky dengan wajah penuh penyesalan.

Vicky juga memahami jika ibunda Zaskia harus menelan kekecewaan mendalam akibat sikapnya dulu. Vicky berharap dengan permintaan maafnya itu bisa meluluhkan hati beliau beserta Zaskia.

"Emak kecewa banget. Emak inget enggak dulu kita ke Anyer sama-sama? Semoga nanti kita bisa bareng-bareng lagi," kata Vicky Prasetyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya