Jadi Anggota DPR RI, Krisdayanti Tetap Manggung Sebagai Penyanyi

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Penyanyi yang kini telah menjadi anggota DPR RI, Krisdayanti mengaku akan tetap menggeluti dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Karenanya, ia akan mencoba untuk membagi waktu sehingga pekerjaan di DPR RI tidak terganggu.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Krisdayanti pun mengaku jika pada akhir minggu ini ia telah memiliki jadwal untuk manggung. Meski begitu ia tetap berkomitmen tinggi kepada pekerjaan sebagai anggota dewan.

"Ya alhamdulillah masih menyanyi, Jumat malam, Sabtu dan Minggu masih nyanyi. Mudah-mudahan terus begitu enggak berhenti karena bekerja kan sama semuanya perlu komitmen tinggi," ujar Krisdayanti di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 16 Oktober 2019.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Baca juga: Adu Gaya Artis saat Dilantik Jadi Anggota DPR, Siapa Paling Kece?

Salah satu cara Krisdayanti untuk tetap bisa menjalankan semua aktivitasnya saat ini adalah dengan pengaturan waktu yang tepat. Bahkan, ia juga masih menyempatkan diri untuk mengantarkan anak sekolah.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

"Kalau mau semuanya bisa dijalankan harus bisa lebih disiplin dan bangun lebih pagi supaya saya bisa tetap antar anak sekolah dan bisa olahraga dan dandan," katanya.

Justru dengan tetap bernyanyi, istri dari Raul Lemos ini mengaku lebih percaya diri dalam bertemu dengan masyarakat.

"Tetep dong nyanyi biar lebih berbunga-bunga," kata Krisdayanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya