Saking Kangen Syuting, Nunung Tak Berani Nonton TV

Nunung.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Komedian Nunung kembali menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Sidang beragendakan mendengarkan keterangan saksi itu digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 16 Oktober 2019.

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

Sebelum sidang dimulai, Nunung sempat meladeni pertanyaan awak media dan menjelaskan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja. Selama menjalani rehabilitasi, Nunung sibuk dengan kegiatan olahraga.

Ditahan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, mau tidak mau membuat intensitas pertemuan Nunung dengan sahabat-sahabat artisnya menjadi berubah. Nunung memaklumi jika sahabat-sahabatnya sibuk bekerja dan tak menjenguknya.

Komedian Polo Meninggal, Ini Daftar Anggota Srimulat yang Masih Hidup

“Kalau selama di pengadilan belum (menjenguk). Enggak apa-apa lah. Mereka kan pada sibuk,” ucap Nunung sambil tersenyum.

Selain itu, Nunung juga mengaku tidak pernah berkomunikasi sama sekali dengan dua sahabat dekatnya, yakni Andre dan Sule. Nunung hanya bisa menitipkan salam untuk sahabatnya tersebut.

Selesai Kemoterapi Kanker, Nunung Siap Kerja Keras di Bulan Ramadhan

“Ya enggak pegang handphone, gimana mau nanya kabarnya gimana. Handphone enggak pegang, ya paling nyuruh anak saja menyampaikan salam,” ujar Nunung.

Selain rindu dengan rekan-rekan artisnya, Nunung juga sangat rindu dengan suasana syuting. Saking rindunya, Nunung jadi tidak mau menonton televisi karena itu diakui akan membuatnya sedih.

“Kangen, kangen banget (syuting), sampai aku enggak berani nonton TV,” ucap Nunung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya