Terus Diuber Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik: Sampai Gumoh

Zaskia Gotik.
Sumber :
  • Instagram(@zaskia_gotik)/Aldo Cekrek

VIVA – Hubungan Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik memang sudah kandas bertahun-tahun lamanya. Hubungan keduanya memang terlihat kurang harmonis, beberapa kali Zaskia enggan untuk satu frame dengan Vicky.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Sikap Zaskia Gotik masih tetap sama hingga saat ini, pedangdut asal Cikarang, Bekasi itu enggan untuk satu frame dengan Vicky. Dalam tayangan Pesbuker ANTV Rabu sore 16 Oktober 2019, Zaskia berperan sebagai Nyi Iteung dan Vicky berperan sebagai ayah Nyi Iteung.

Dalam tayangan sore ini bercerita tentang sumur ajaib, Zaskia sempat mencoba untuk menanyakan lagu favoritnya kepada sumur itu. Ketika mendapatkan pertanyaan itu sontak muncul sebuah radio dari sumur itu.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Ketika mendapatkan radio itu Eko Patrio dan Ruben Onsu memutar radio untuk mengetahui lagu apa yang disukai oleh Zaskia Gotik. Saat diputar, ternyata ada suara Vicky Prasetyo yang menyanyikan dua buah lagu dari ST 12. 

"Sampe gumoh denger-nya," kata Zaskia.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Setelah menyelesaikan lagunya, Vicky yang memerankan sebagai abah Iteung mengutarakan ingin menemui Zaskia Gotik yang berbeda lokasi set dengannya. Mendengar hal tersebut, Zaskia Gotik pun meninggalkan area set rumah miring Pesbuker. 

"Iteung mau kabur," kata dia.

Zaskia meninggalkan set rumah miring dan pergi menuju backstage. Saat meninggalkan backstage, Eko Patrio dan Raffi Ahmad menyusul Zaskia dan menanyakan alasan Gotik saat Vicky hendak memasuki area tersebut.

"Mau sampai kapan nih kayak gini profesional lah," ungkap Raffi.

"Enggak tau sampai kapan begini. Gue udah kerja profesional. Gue gak punya bapak lain, bapak gue di Cikarang lagi ngangon kambing," kata Zaskia Gotik.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya