Beradegan Panas dengan Zack Lee, Alexandra Gottardo Ingat Nafa Urbach

Alexandra Gottardo
Sumber :
  • Instagram/got_alex

VIVA – Akting Alexandra Gottardo dalam serial drama sejarah original dari HBO Asia, berjudul Grisse menjadi perbincangan publik lantaran adegan ranjang yang dilakukannya dengan Zack Lee.

Wulan Guritno Minta Jefri Nichol Mandi Sebelum Beradegan Intim

Adegan yang dilakukan oleh Alexandra memang dinilai cukup berani sebab ia tidak menggunakan busana sama sekali saat adegan ranjang dengan Zack Lee.

Bahkan, payudaranya sempat beberapa kali terlihat. Menanggapi adegan panas itu, Alexandra mengaku tetap merasa gugup meski lawan mainnya adalah sahabat sendiri.

Pakar Ungkap Aturan 4 Jam Seks Bikin Pria Makin Garang di Ranjang

Baca juga: Demi Karier, Acha Septriasa Rela 'Bertarung' dengan Susan Sameh

"Pengalaman paling besar dan yang cukup untuk menantang, walaupun dengan sahabat sendiri, yaitu beradegan yang luar biasa bikin deg-degan, we have sex scene," ujar Alexandra, beberapa waktu lalu saat promo serial Grisse.

8 Artis Bollywood Jago Lakoni Adegan Ranjang, Ada Shah Rukh Khan

Alexandra Gottardo menilai jika adegan itu menjadi berat lantaran ia terus mengingat mantan istri Zack Lee, Nafa Urbach.

"Prosesnya awalnya senang saja enggak apa-apa, lebih bagus sama sahabat sendiri daripada sama orang lain. (Tapi) ternyata makin ke sini, berat juga soalnya saya kenal sama mantan istrinya (Nafa Urbach)," katanya.

Adegan ranjang Alexandra Gottardo dan Zack Lee ada pada serial Grisse season 1 episode ke-4. Dalam episode tersebut mereka terlibat dalam adegan ranjang yang panas tanpa sehelai busana. Hanya satu kain yang menutupi bagian bawah tubuh keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya