Fedi Nuril Deg-degan Ketemu Legenda Man City Paul Dickov - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 17 Oktober 2019 | 19:08 WIB

Fedi Nuril Deg-degan Ketemu Legenda Man City Paul Dickov

Enam piala Man City juga turut dibawa ke Indonesia.
Fedi Nuril
Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Fedi Nuril

VIVA – Fedi Nuril sebagai salah satu fans dari klub sepak bola Manchester City sangat senang saat diundang menjadi salah satu pembicara dalam event Manchester City Trophy Tour 2019 yang diadakan oleh Rexona sebagai official partner personal care Manchester City.

Kesenangan pemeran Fahri dalam film Ayat-ayat Cinta ini dikarenakan acara itu juga menghadirkan Paul Dickov yang merupakan pemain legenda dari klub idolanya itu.

Selain menghadirkan Paul Dickov, acara ini juga menghadirkan enam piala yang dimiliki oleh Manchester City dari kompetisi English Premiere League, Men's FA Cup, Community Shield, Carabao Cup, Women's FA Cup, dan FA WSL Continental Cup.

"Sebagai pembicara aja dalam event, profit tour Manchester City. Seneng, karena ya gue ngikutin Manchester sudah lama dan Paul Dickov itu emang legend dan sebuah kehormatan bisa ngeliat piala-pialanya langsung ya seneng banget," ujar Fedi Nuril di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 17 Oktober 2019.

Piala-piala yang dihadirkan merupakan kebanggaan dari klub Manchester City maupun para penggemarnya yang biasa disebut Cityzens di seluruh dunia.

Fedi pun mengaku sangat deg-degan saat bisa bertemu dengan Paul Dickov yang telah ia idolakan sejak lama, untuk pertama kalinya.

"Deg-degan karena makin tua makin ganteng, entah kenapa, terus dia legend sih di tahun 90-an dia lagi, dari mulai Arsenal ke Manchester City dia legend-lah," pungkas Fedi.

Saksikan Juga

Sejarah Panjang Derby Manchester

TVONE SPORT - lewat 3 tahun lalu
loading...
Muat Lainnya...