Lima Tahun Pernikahan, Begini Perasaan Nagita Slavina ke Raffi Ahmad

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram/raffinagita1717

VIVA – Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahannya yang kelima tahun pada Kamis hari ini, 17 Oktober 2019.

Hard Gumay Lihat Keinginan Raffi Ahmad dan Nagita Soal Anak Perempuan Bakal Terwujud

Pada momen perayaan ulang tahun pernikahan yang kelimanya kali ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampil dalam acara Pesbuker di ANTV.

Memperingati hari ulang tahun pernikahan, Raffi dan Gigi, sapaan Nagita Slavina, sempat mengutarakan perasaannya masing-masing.

Nagita Slavina Jatuh Sakit, Raffi Ahmad Peluk Mesra

Dimulai dari Gigi. Ia pun sempat dihipnoterapi untuk leluasa mengungkapkan perasaannya menjalani lima tahun pernikahan bersama Raffi Ahmad.

Ruben Onsu yang memandu acara sempat bertanya tehadap Gigi terkait perjalanan lima tahun rumah tangganya dengan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Kenang Momen Bertengkar dengan Nagita Slavina Jelang Menikah, karena Apa?

Ruben pun bertanya kepada Gigi bagaimana bisa tetap kuat dan bertahan selama lima tahun membangun mahligai pernikahan.

Gigi pun menjawab bahwa kunci utamanya adalah selalu percaya dengan sang suami, Raffi Ahmad.

“Alhamdulillah aku orangnya cuek tapi ada bagusnya. Jadi enggak dengerin omongan orang aku selalu dengerin omongin suami mau bener salah kita berumah tangga percaya sama suami,” kata Nagita.

Dalam acara itu juga, Nagita mengaku pernah merasakan perasaan sedih selama menjalin maghligai pernikahan dengan Raffi. Meski begitu, diakui ibunda Rafathar ini dirinya tidak pernah memasukkannya ke dalam hati.

“Semua orang pernah sedih karena orang lain pernah apalagi kita hidup sama paangan enggak mulus terus enggak mungkin seneng terus berdoa kalau sakit hati enggak mikir sakit hatinya,” kata Gigi.

Dalam kesempatan tersebut, Nagita pun mengungkapkan keinginannya kepada Raffi untuk bisa dikabulkan sang suami.

Permintaan Gigi pun terbilang sederhana, ibu satu anak ini hanya minta sang suami memiliki banyak waktu untuk keluarga, dirinya dan buah hatinya Rafathar.

“Aku tau Raffi pekerja keras, dia amat sangat berdedikasi tinggi sama pekerjaan enggak pernah diem. Tapi aku mau minta waktu, tapi takutnya banyak minta kasian jadi banyak beban ke dia. Aku mau banyak waktu sama keluarga sama aku sama anak tapi  tetep balik lagi dari dirinya,” kata Gigi.

Nagita juga mengaku tidak pernah banyak menutut apapun kepada sang suami, hal itu diungkapkannya ketika Ruben Onsu menayakannya terkait apakah Nagita seorang istri yang banyak menuntut kepada Raffi Ahmad.

“Setau aku seperasaan aku selama ini enggak juga sih paling minta waktu kesehatan. Keluarga sama anak karena kan enggak bisa kecil lagi,” kata Nagita Slavina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya