OMG, Foto Syur Clara Gopa Duo Semangka Terancam Bocor

Clara Gopa Duo Semangka
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kasus foto syur seringkali menjerat public figure Tanah Air. Tersebarnya foto pribadi, bisa mengancam karier yang sudah susah payah dibangun. Hal itu yang lagi dirasakan oleh Clara Gopa, personel Duo Semangka.

Puluhan Foto dan Video Syurnya Tersebar di Medsos, Siswi di Tulungagung Trauma

Sudah beberapa hari ini, Clara dibuat emosi dan geregetan dengan orang yang mengancam menyebarkan foto tanpa busananya. Kemarahan Clara dituangkan dalam akun instagram pribadinya, @claragopaduosemangkareal69. Dalam salah satu postingan, ia men-screen capture Whatsapp yang menampilkan percakapannya dengan orang yang mengancamnya. Orang tersebut mengancam menyebarkan foto syur Clara kalau ia enggak kembali ke pelukan orang tersebut.

Enggak tinggal diam, Clara berniat menuntut orang tersebut ke ranah hukum. Enggak cuma sekali, niatan itu dia posting sampai tiga kali. Jadinya, banyak warganet yang menganggap semua itu cuma setingan buat menaikan pamor Clara.

Jenny Rachman Ungkap Temukan Bukti Foto Syur Sang Suami dengan Wanita Selingkuhannya

Baca juga: Putra Aktor Pemeran 'Tarzan' Tikam Ibunya Hingga Tewas

Tapi, pedangdut asal Malang itu membantahnya, ia menganggap teror itu sebagai ancaman. ”Kalau setingan itu sangat tidak mungkin ya, karena aku benar-benar mau lapor polisi. Kalau setingan ya, mending gini-gini saja enggak usah lapor polisi. Aku pengin banget ketangkep orang itu siapa, makanya kita senin mau ke Polda,” ujar Clara saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Oktober 2019, dikutip dari Jago Dandut.

Ogah Diajak Check-in, Foto Syur Dikirim ke Orang Tua oleh Mantan Pacar

Ada dugaan, ancaman foto syur itu dilakukan oleh mantan kekasihnya. Soal itu, Clara juga enggak yakin. Menurutnya, dia enggak pernah bermasalah atau punya musuh. “Kalau sejauh ini aku enggak pernah punya musuh ya, tapi enggak tahu lagi kalau baik di depan di belakang kayak gimana, kita kan enggak tahu. Cuma sejauh ini aku selalu baik sama semuanya. Enggak pernah punya musuh, temen juga banyak, ini aku juga penasaran banget siapa sebenarnya,” tuturnya.

Clara mengakui kalau dulu, dia suka iseng membuat foto syur sendiri. Tapi yang enggak disangkanya, hal itu bisa mengancam kariernya kalau sampai bocor.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya