Nonton Manchester City atau Tawaran Film, Fedi Nuril Pilih Mana?

Fedi Nuril
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Aktor Fedi Nuril dikenal sebagai salah satu penggemar klub sepak bola Manchester City. Dia pun mengoleksi jersey sepak bola tim kesayangannya itu.

Dicibir karena Suara Paslon 02 Unggul, Fedi Nuril: Prabowo Pelayan Gue

Fedi mengaku membeli jersey yang cocok dengan tubuhnya. Dia juga mengatakan tidak pernah ketinggalan untuk menyaksikan klub kesukaannya itu.

"Setiap musim sih enggak (selalu beli) karena ada jersey di musim mana kalau dipakai saya enggak bagus," kata Fedi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 17 Oktober 2019.

Terpopuler: TPS Sandra Dewi Didekorasi Mewah, Fedi Nuril Beri Ucapan ke Prabowo

Pria 37 tahun ini pun sempat kebingungan saat diminta memilih antara mendapatkan tawaran film atau menyaksikan Manchester City bertanding secara langsung.

"Dikasih film sama Manchester City? Waduh berat banget. Main film dulu buat modal ke..., eh kan dibeliin tiketnya, Manchester City dulu berarti," ujarnya.

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

Meski mengaku fanatik dengan Manchester City, Fedi tetap menjaga agar tidak mencampurkan urusan sepak bola dengan dunia nyata. Meski timnya kalah, dia akan tetap mendukung tanpa menjelekkan tim lain.

"Mungkin gini, saya enggak yang sampai berantem sama pendukung lain sih. Karena ini kan klub luar negeri ya, kalau mau berantem ya jangan berantem sih ya. Maksudnya, liga luar negeri itu lebih patut untuk didukung, tapi ya support banget sih iya," tuturnya.

Fedi Nuril

Kontroversi Cuitan Fedi Nuril soal Prabowo dari Penculik hingga Pelayan

Pada balasan lainnya, Fedi Nuril secara menohok meminta kepada warganet untuk mencari jawaban mengenai penculikan aktivis yang dilakukan Prabowo Subianto pada 1998 silam.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024