Nonton Manchester City atau Tawaran Film, Fedi Nuril Pilih Mana? - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 17 Oktober 2019 | 22:04 WIB

Nonton Manchester City atau Tawaran Film, Fedi Nuril Pilih Mana?

Fedi mengaku penggemar Manchester City.
Fedi Nuril
Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Fedi Nuril

VIVA – Aktor Fedi Nuril dikenal sebagai salah satu penggemar klub sepak bola Manchester City. Dia pun mengoleksi jersey sepak bola tim kesayangannya itu.

Fedi mengaku membeli jersey yang cocok dengan tubuhnya. Dia juga mengatakan tidak pernah ketinggalan untuk menyaksikan klub kesukaannya itu.

"Setiap musim sih enggak (selalu beli) karena ada jersey di musim mana kalau dipakai saya enggak bagus," kata Fedi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 17 Oktober 2019.

Pria 37 tahun ini pun sempat kebingungan saat diminta memilih antara mendapatkan tawaran film atau menyaksikan Manchester City bertanding secara langsung.

"Dikasih film sama Manchester City? Waduh berat banget. Main film dulu buat modal ke..., eh kan dibeliin tiketnya, Manchester City dulu berarti," ujarnya.

Meski mengaku fanatik dengan Manchester City, Fedi tetap menjaga agar tidak mencampurkan urusan sepak bola dengan dunia nyata. Meski timnya kalah, dia akan tetap mendukung tanpa menjelekkan tim lain.

"Mungkin gini, saya enggak yang sampai berantem sama pendukung lain sih. Karena ini kan klub luar negeri ya, kalau mau berantem ya jangan berantem sih ya. Maksudnya, liga luar negeri itu lebih patut untuk didukung, tapi ya support banget sih iya," tuturnya.

Saksikan Juga

Sejarah Panjang Derby Manchester

TVONE SPORT - lewat 3 tahun lalu
loading...
Muat Lainnya...