Vanessa Angel Ogah Ditawar Andika Mahesa Rp80 juta - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 18 Oktober 2019 | 18:24 WIB

Vanessa Angel Ogah Ditawar Andika Mahesa Rp80 juta

Sketsa Vanessa Angel dan Andika Mahesa dalam Pesbuker ANTV.
Vanessa Angel
Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Vanessa Angel

VIVA – Setelah sempat ditahan dengan dugaaan kasus penyebaran pendistribusian foto dan video asusila, artis Vanessa Angel makin sering tampli di dunia hiburan. Belakangan ia juga kerap menjadi sorotan atas konten yang kerap diunggahnya di media sosial. 

Ia juga sempat kedapatan tengah tawar menawar harga dengan Andika Mahesa. Keduanya terlihat alot mempertahankan harga yang diinginkan. Andika sempat membuka harga Rp80 juta. Namun,Vanessa sendiri baru setuju jika Andika mau membayarnya dengan harga Rp150 juta. 

"Bicara kualitas emang gue akuin, tapi dulu kan masih Rp80 juta," ungkap Andika dalam tayangan Pesbuker di ANTV, Jumat, 18 Oktober 2019. 

Namun, Vanessa tetap bertahan dengan harga RP150 juta bahkan sempat menaikkan hingga Rp300 juta.  Tak lama Ruben Onsu mendengar perbincangan keduanya dan menanyakan apa yang tengah dibicarakan Andika dan Vanessa. 

"Gue denger dari jauh bacot lo kenceng banget segala Rp80 juta, Rp150 juta. Lo ngapain, enggak ada kapoknya kemarin di Surabaya," kata Ruben kepada Vanessa. 

Tapi hal itu buru-buru diklarifikasi oleh Vanessa. Ia mengatakan bahwa dirinya tengah melakukan negosiasi harga untuk melakukan syuting video klip. 

"Tunggu dulu dia lagi nego harga sama gue, dia lagi nego sama gue buat syuting video klip," ungkap Vanessa. 

Namun, hingga akhir segmen dari Pesbuker ini, keduanya masih belum bisa mencapai kata sepakat berapa harga yang pas untuk melakukan video klip yang dimaksud.

Saksikan Juga

VIDEO: Klarifikasi Soal Ayah, Vanessa Angel Bungkam!

SHOWBIZ - 2 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...