Pelantikan Jokowi, Anang Hermansyah: Semoga Lancar, Tak Ada Demo

sorot musik anang hermansyah
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2019-2024 pada Minggu 20 Oktober 2019. Menurut Ketua MPR Bambang Soesatyo, pelantikan akan digelar dalam sidang paripurna MPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Sesuai keputusan MPR, prosesi pelantikan akan dimulai pukul 14.30 WIB.

Daftar 229 Aset Kripto yang Dapat Izin Bappebti, ASIX Belum Termasuk

Musisi Anang Hermansyah berharap proses pelantikan presiden dan wakil presiden berjalan lancar tanpa hambatan. Dia ingin semua pihak yang terlibat saling berkoordinasi agar masyarakat turut senang dan tidak ada hal yang tidak diinginkan.

"Kita doakan semoga besok berjalan lancar karena satu perjalanan baru dalam pemerintahan kita," katanya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu 19 Oktober 2019.

Fakta-fakta ASIX Token Dilarang hingga Jawaban Anang Hermansyah

Suaminya Ashanty itu yakin pemerintah telah menyiapkan apa pun demi kelancaran acara yang telah dinanti-nantikan. "Harapan kita dari masyarakat berharap perjalanan pemerintahan bisa berjalan dengan baik dengan parlemen yang sama-sama bisa berkoordinasi dengan baik untuk kebaikan kita semua," ujarnya.

Anang berharap tidak ada demo susulan. Sebagai orang yang pernah duduk di kursi anggota dewan, dia tahu betul bagaimana pemerintah menyiapkan acara kenegaraan tersebut.

ASIX Token Anjlok

"Aku rasa pemerintah sudah mempersiapkan sedemikian rupa. Tidak mungkin luput karena ini hal yang sangat penting untuk lima tahun ke depan. Jadi aku rasa kita pasrahkan dan masyarakat ya kita ikutin saja gimana pemerintah mengatur keadaan agar berjalan dengan baik," tutur dia.

Anang Hermansyah temui Hary Tanoesoedibjo.

Anang dan Hary Tanoe Bertemu Bahas ASIX, Apa Isi Diskusinya

Anang mengaku bertemu dengan Hary Tanoe untuk membahas perkembangan NFT dan kripto termasuk mengenai token ASIX.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022