Kisah Cicit Soeharto Nikahi Cinta Pertamanya, So Sweet Banget

Haryo Putra Wibowo dan Della Putri Anjani Atkins.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Haryo Putra Wibowo yang tak lain adalah cicit Presiden ke-2 RI, Soeharto, telah resmi melepas masa lajang dengan menikahi wanita bernama Della Putri Anjani Atkins. Putra mengucap ijab kabul di Hotel Crown Plaza, Jakarta Selatan, Sabtu, 19 Oktober 2019.

Jadi Mualaf, Marcell Siahaan Tak Ingin Paksa Anak Ikuti Keyakinannya

Putra mengatakan bahwa dirinya menikahi Della, yang tak lain adalah cinta pertamanya. Putra mengenal Della sejak usia 13 tanun ketika bersekolah di SD PSKD Mandiri.

"Ini cinta pertama saya. Saya sudah kenal Della. Saya kenal Della dari umur 13 tahun," kata Putra dikutip dari VIVAnews, Minggu, 20 Oktober 2019.

Kisah Mualaf Jeffrey Lang, Profesor Amerika yang Pilih Islam Usai Jadi Atheis

Putra berharap bahwa pernikahannya dengan Della dapat bertahan hingga kakek nenek dan menjadi keluarga bahagia. Keduanya pun ingin mendapat keturunan yang berguna bagi agama dan negara.

"Insya Allah minta doanya semoga hubungan kami sakinah mawadah dan warahmah, langgeng sampai kakek nenek, semoga diberikan keturunan yang berguna bagi bangsa agama dan negara," kata Putra.

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

Hal senada juga diucapkan oleh ayah dari Putra, Ari Sigit. Ia berharap bahwa pernikahan anaknya dengan Della menjadi pernikahan yang dipenuhi kebahagiaan dan keberkahan. Ari Sigit juga berharap mendapat cucu yang berguna untuk agama dan negara.

Anak perempuan Soeharto, Siti Hardiyanti Rukmana atau biasa disapa Tutut juga mengungkapkan kebahagiaan karena acara pernikahan Putra berjalan dengan lancar. Ia berdoa agar Putra dan Della mampu menjalin kehidupan keluarga dengan bahagia.

"Alhamdulillah lancar, insya Allah sakinah mawadah dan warahmah. Yang terbaik untuk semuanya. Mohon doanya," kata Mbak Tutut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya