Jadi Ibu Baru, Meghan Markle Akui Hidupnya Stres

Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA – Meghan Markle akhirnya mengungkapkan tekanan yang dihadapinya sebagai ibu baru yang diawasi publik. Dalam potongan video yang dirilis oleh ITV dari video dokumenter Harry & Meghan: An African Journey, yang memperlihatkan perjalanan tur pasangan itu di Afrika Selatan.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dikutip dari laman People, dalam video itu Meghan berbicara kepada Tom Bradby mengenai perhatian negatif dari media yang didapatnya selama masa kehamilan dan bulan-bulan pertama ketika Archie baru lahir.

"Setiap wanita, terutama ketika mereka hamil, kau sangat rentan, dan itu yang membuatnya sangat menantang. Dan ketika Anda punya bayi. Khususnya bagi wanita, itu adalah sesuatu yang berat," kata Meghan memulai curahan hatinya.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Ia kemudian melanjutkan, "Jadi kamu menambahkan ini di atasnya, usaha menjadi ibu baru atau pengantin baru. Saya rasa, juga terima kasih telah bertanya karena tidak banyak yang menanyakan apakah saya baik-baik saja, tapi itu adalah hal yang sangat nyata yang dilewati di balik layar."

Bradby lalu bertanya apakah 'akan adil' jika dikatakan kalau ia 'tidak baik-baik saja, karena selama ini ia kesulitan'. Meghan Markle pun merespons dengan 'ya'.

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Menjelang akhir turnya, Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan keputusan mereka untuk mengambil langkah hukum kepada Mail on Sunday karena mempublikasikan surat pribadi yang dikirim Meghan ke ayahnya. Gugatan itu juga ditujukan kepada News UK (pemilik The Sun) dan MGN (mantan pemilik The Mirror) terkait dugaan intersepsi pesan suara ilegal.

Selain Meghan, Pangeran Harry juga buka-bukaan mengenai tekanan sebagai keluarga kerajaan dalam dokumenter tersebut. Dalam video pertama, ia mengungkapkan mengenai kepergian ibunya, Putri Diana, dan kembali ke tempat yang dekat di hatinya, menyebutnya sebagai luka lama yang terbuka lagi.

Rapper Kanye West, Pangeran Harry dan Sean Diddy Combs

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Nama Pangeran Harry disebutkan dalam gugatan senilai Rp475 miliar yang menuduh rapper dan produser Hollywood Sean “Diddy” Combs dalam kasus pelecehan seksual

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024