Paula Verhoeven Posting Acara 7 Bulanan, Dekorasinya Mirip Acara Nikah

Paula Verhoeven dan Baim Wong
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Sabtu, 19 Oktober 2019 telah menggelar acara tujuh bulan kehamilan Paula. Acara yang digelar mewah tersebut sempat disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi.

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

Merasa bersyukur, acara berjalan lancar, Paula Verhoeven akhirnya berbagi foto-foto kebahagiannya, ketika menggelar acara tujuh bulanan atau mitoni.

Baca Juga: Cantiknya Wury Estu Handayani, Istri Ma'ruf Amin Beda Usia 31 Tahun

Korban Penipuan Berkedok Giveaway Makin Banyak, Baim Wong Kasih Pesan Ini Buat Pelaku

Acaranya digelar di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Paula Verhoeven dan Baim Wong memilih adat Jawa. Paula tampak cantik berkebaya dengan tatanan rambut disanggul.

Meski menggunakan adat Jawa, dekorasi untuk acara tujuh bulanan tersebut tampak mewah. Bak acara resepsi pernikahan, acara mitoni Paula dan Baim juga didekorasi menggunakan pelaminan. Dekorasi untuk acara tujuh bulanan ini juga tampak elegan, bisa jadi inspirasi untuk kamu yang ingin menggelar acara tujuh bulanan mewah seperti Baim dan Paula.

Pihak Kemenkeu Respons Baim Wong Jual iPad Rp1 Juta, Paula Verhouven Sebut Tak Tahu Menahu

"Alhamdulillah acara 7 bulanan/Mitoni kemarin berjalan lancar, dekorasi, dan suasananya kental dgn adat jawa... yg sesuai ak mau simple, elegant, dan bermakna," tulis Paula Veshoeven di akun Instagramnya, Minggu 20 Oktober 2019.

Pelaminan di acara mitoni ini, terlihat mewah dihias dengan banyak bunga.Tak hanya itu, tempat duduk untuk para tamu juga ditata sedemikian rupa, hingga terkesan mewah dan elegan.

Melihat dekorasi untuk acara mitoni mewah bagaikan acara resepsi nikah, warganet pun berkomentar, "Serasa nikah lagi."

Ada juga yang berkomentar, "Ini kalo di daerahku udah dekorasi pernikahan paling bagus, jiwa kemiskinanku berteriak."

Tak sedikit pula, yang mengucapkan selamat agar lancar dan sehat hingga proses persalinan.

"Selamat kak Paula semoga sehat selalu sampai lahiran di beri kemudahan dan kelancaran....Sehat ibu dan bapau junior Nya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya