Rangkaian Doa Sederet Artis untuk Jokowi-Ma'ruf Amin

sorot musik iwan fals
Sumber :
  • ANTARA FOTO/FB Anggoro

VIVA – Joko Widodo dan Ma’ruf Amin resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024. Serangkaian doa pun mengucur deras untuk mereka dari seluruh negeri tak terkecuali kalangan selebriti. Salah satunya, Yuni Shara. 

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Lewat Instagram, Yuni mengucapkan selamat dengan mengunggah foto Jokowi dan Ma’ruf Amin. Ucapan selamat itu disambut doa positif dari para pengikut Yuni dalam media sosial tersebut. 

“Selamat mengemban tugas Bp Ir H Joko Widodo Bp Prof K H Ma’ruf Amin Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI,” tulis Yuni dalam akun Instagramnya.

Survei LSI: Tingkat Kepuasan Publik pada Jokowi Naik 76,2 Persen

Artis lain yang juga ikut mengucap selamat adalah Ananda Omesh. Ia mengunggah foto bersama Jokowi saat mengendarai motor. Sang presiden berada di depan, sementara Omesh menunggangi vespanya.

Tak hanya mengucapkan selamat, Omesh juga tak lupa mendoakan yang terbaik untuk keduanya. Di akhir tulisannya, Omesh ingin pengikutnya di Instagram ikut mendoakan hal positif untuk pemimpin negeri.

3 Faktor Pemicu Approval Rating Jokowi Masih Tinggi Versi Survei LSI

“Semoga Allah membuka dan melapangkan hati Bapak untuk memimpin kami dengan tulus dan bijaksana, serta bisa merajut kembali tali persaudaraan kami sesama anak bangsa,” tulisnya.

Artis ketiga adalah Iwan Fals. Penyanyi yang kerap mengkritik pemerintahan melalui lagunya ini ikut mendoakan dan mengucap selamat kepada Jokowi dan Ma’ruf Amin.

“Selamat atas acara Pelantikan Presiden & Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024 Pak Jokowi & Profesor Doktor Kyai Haji Ma'ruf Amin...Semoga Indonesia Semakin Sehat Lahir & Bathinnya...,” tulis Iwan dalam akun Twitter.

Selain ketiga artis di atas, beberapa nama yang aktif di industri hiburan juga mengucap selamat. Beberapa diantaranya adalah Addie MS, Soimah dan Krisdayanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya