Sah! Tsamara Amany Dinikahi Profesor New York University

Tsamara Amany dan Suami
Sumber :
  • Instagram/@Tsamara Amany

VIVA – Politikus muda berbakat, Tsamara Amany, resmi menikah pada Sabtu, 19 Oktober 2019, di Hotel Fairmont Jakarta, Senayan, Jakarta Selatan. 

Erick Thohir Tak Berencana Mundur dari Menteri BUMN Meski Kampanyekan Prabowo-Gibran

Wanita cantik ini resmi dipersunting oleh dosen New York University, profesor Ismail Fajrie Alatas. Sebelum menikah, pasangan yang terpaut usia 13 tahun itu sudah melangsungkan pertunangan pada awal Juli 2019.

Mengusung konsep adat Betawi, Tsamara tampil sangat cantik. Pernikahannya turut jadi sorotan, lantaran Wakil Presiden Ma'ruf Amin turut hadir dan menjadi saksi dalam pernikahan Tsamara Amany dan Ismail Fajrie Alatas.

Soroti Prof Mahfud MD, Tsamara Amany: Apakah Etis Pembantu Presiden Mengkritik Pemerintahan

Ketua DPP PSI ini turut mengucapkan terima kasih kepada Ma'ruf Amin dan Shinta Nuriyah Wahid melalui unggahan foto pernikahan di Instagram Tsamara @tsamaradki.

"Alhamdulillah SAH. Terima kasih kepada Bapak Wakil Presiden terpilih K.H Ma’ruf Amin & Ibu yang sudah menjadi saksi & menghadiri akad nikah kami. Terima kasih juga kami ucapkan untuk Ibu Shinta Nuriyah Wahid yang telah hadir & mendoakan kami," tulis Tsamara, seperti dikutip VIVA, Minggu 20 Oktober 2019.

Terpopuler: Pembeli STNK-Pelat Khusus Palsu Ternyata Orang Kaya, Jokowi Tak Hadiri Dies Natalis UGM

Hingga malam ini, unggahan foto pernikahan wanita 23 tahun itu bersama sang suami sudah mendapat lebih dari 60 ribu likes dan 1500-an komentar, yang sebagian besar turut mengucapkan selamat atas pernikahannya tersebut.

Dalam hari bahagianya, Tsamara tampil memukau mengenakan kebaya Betawi bernuansa putih dan gold bertabur payet yang glamor. Kebaya Betawi yang indah itu dirancang oleh Myrna Myura. Tidak hanya itu, Tsamara juga mengenakan siangko bertabur permata, hasil rancangan desainer aksesori ternama, Rinaldy A. Yunardi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya