Jadi Calon Orangtua, Baim Wong Siapkan Nama Nyeleneh untuk Anak

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sumber :
  • instagram Paula Verhoeven

VIVA – Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menantikan buah hati mereka yang lebih kurang dua bulan lagi akan lahir. Usia kandungan Paula sudah masuk tujuh bulan dan telah menggelar tasyakuran yang cukup mewah.

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

Paula pun merasa perlu banyak tanya karena sebentar lagi tanggung jawab dan tugasnya semakin berat. Dia pun heboh banyak bertanya sana-sini bagaimana menjadi seorang ibu baru.

"Persiapan pastinya makin banyak nanya, makin deg-degan sih. Tadinya santai sekarang udah makin deg-degan karena kan dua bulan lagi. Tapi ya aku jalani aja, pastinya kan naluri seorang ibu ya," kata Paula belum lama ini di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan.

Korban Penipuan Berkedok Giveaway Makin Banyak, Baim Wong Kasih Pesan Ini Buat Pelaku

Baca juga: Kata Baim Wong, Paula Verhoeven Lebih Egois saat Hamil

Begitu juga dengan Baim yang bahkan tak masalah baginya kalau tidak ada baby sitter. Dia mengaku ingin mengurus bayi pertamanya hanya berdua Paula saja.

Pihak Kemenkeu Respons Baim Wong Jual iPad Rp1 Juta, Paula Verhouven Sebut Tak Tahu Menahu

"Nanti ketika lahir kita sendiri aja dulu (mengurusnya) enggak ada suster. Kita nikmati susahnya bangun pagi dan lainnya. Ada perjanjian juga kalau anaknya bangun, ibu bapaknya juga bangun," tutur Baim.

Tapi, Paula langsung menolak pernyataan Baim dan ingin agar mereka saling bergantian mengurus bayi. Baim pun menyetujui jika mereka berdua harus sama-sama menjalani susahnya merawat bayi baru lahir.

Baik Paula dan Baim kini sudah tahu jenis kelamin si jabang bayi yang diprediksi adalah laki-laki. Makanya, Baim menyiapkan nama yang terdengar unik dan ada-ada saja.

"Namanya Tiger Wong. Kan udah dinamain, masa cewek namanya Tiger Wong," ujar Baim nyeleneh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya