Raffi Ahmad Istirahat dari Dunia Hiburan, Sederet Artis Beri Dukungan

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Raffi Ahmad membuat keputusan mengagetkan. Setelah hampir 20 tahun berkarier di dunia hiburan, Raffi memutuskan untuk isirahat dan mundur sementara dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Pernyataan tersebut diunggah Raffi di Instagram pribadinya, Senin, 21 Oktober 2019.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Dalam pernyataan tersebut, Raffi menjelaskan bahwa 20 tahun menggeluti profesinya sebagai artis, bukanlah waktu yang singkat. Berkat kerja kerasnya, Raffi Ahmad bahkan bisa menjadi artis muda terkaya di Indonesia.

“Alhamdulillah, sudah 20 tahunan kita di dunia Entertaiment di Indonesia.  Alhamdulillahnya banyak banget yang percaya sama gue, Gigi dan Rafathar. Hampir 20 tahunan itu juga banyak banget yang gue lewatin, kehidupan, dan pastinya kerjaan gue," tulis Raffi.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Baca Juga: Ogah Balik Lagi ke Pemerintahan, Jusuf Kalla Tak Mau Turun Pangkat

Kesuksesan Raffi Ahmad saat ini tentu dilaluinya dengan banyak pengorbanan. Salah satunya, sering meninggalkan dan tidak punya waktu bersama keluarga. Karena terlalu bekerja keras Raffi pun sadar kini waktunya untuk lebih menjaga kesehatan mengingat Raffi belakangan mengalami masalah kesehatan serius.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Walau berat meninggalkan dunia hiburan untuk sementara waktu, namun keputusan untuk mundur sejenak dari dunia hiburan tersebut akhirnya sudah bulat. Pria kelahiran Bandung itu akan menghabiskan waktunya untuk beristirahat dan berobat. Selain itu Raffi juga akan pergi berlibur dan membahagiakan keluarga.

"Gue putusin buat istirahat sejenak dari kegiatan gue di sini. Gue mau berobat, mau liburan, mau ngelakuin hal buat buat bahagiain keluarga gue. Bukan pamit tapi istirahat sejenak," ucapnya.

Sontak saja, keputusan Raffi Ahmad itu mendapat banyak respons dari warganet dan juga dari rekan sesama artisnya. Dari postingan pamit Raffi, kolom komentar Instagramnya banjir dukungan.

“Aa... met istirahat & libur panjang. Semoga pulang2 ke Indo sama keluarga semua fresh kembali,” tulis Nikita Mirzani.

“Met liburan panjangggg,” tulis Maia Estianty.

“Cepat sembuh aa.. happy holiday????????” tulis Cita Citata.

“Enjoy waktu lo sama keluarga ya,” tulis Andhika Pratama.

“Happy holidays, nanti gue susulin,” tulis Gading Marten dan masih banyak lagi selebriti lainnya yang juga memberikan dukungan untuk Raffi Ahmad dan keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya