Kena Rentetan Musibah, Ada Yang 'Ngerjain' Raffi Ahmad? - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 21 Oktober 2019 | 18:45 WIB

Kena Rentetan Musibah, Ada Yang 'Ngerjain' Raffi Ahmad?

Raffi Ahmad disarankan untuk beristirahat sejenak
 Raffi Ahmad
Photo :
  • Youtube Rans Entertainment

Raffi Ahmad

VIVA – Rentetan musibah dan kabar buruk baru-baru ini menimpa artis Raffi Ahmad. Di mulai dari kondisi kesehatannya yang menurun, hingga terakhir, mobil mewah Lamborghini yang disebut-sebut berharga Rp21 miliar terbakar secara tiba-tiba.

Di akun Instagramnya, ia juga memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia hiburan setelah sekitar 20 tahun berkecimpung di dalamnya. Keputusan itu ia ambil untuk lebih fokus menjalani pengobatan dan mendekatkan diri pada keluarga.

Sejumlah spekulasi juga sempat mencuat perihal kondisi Raffi belakangan. Salah satunya dari Ahli Metafisika,Mba You. Dalam program Pesbukers yang tayang di ANTV ia membeberkan penglihatannya terhadap kondisi terkini suami Nagita Slavina ini.

"Ini kesempatan untuk banyak istirahat banyak hal yang diperbaiki. Ini membuat Raffi harus banyak istirahat dulu karena sakit jangan didiamkan," ungkap Mba You dalam tayangan Pesbukers di ANTV, Senin, 21 Oktober 2019.

Baca Juga: Dikabarkan Putus, Camila Cabello dan Shawn Mendes Pamer Kemesraan

Mba You juga mengungkapkan bahwa dia sudah melihat sesuatu yang tidak beres terjadi pada Raffi Ahmad sejak 2018. Namun, sosoknya yang merupakan pekerja keras, membuat Raffi mengabaikan kondisi itu.

"Ini saat untuk Raffi memikirkan apa yg dirasakan dan jangan diabaikan dan bisa besar kalau diabaikan," kata Mba You.

Di samping itu banyak yang juga berspekulasi bahwa apa yang terjadi pada Raffi Ahmad merupakan 'ulah' dari seorang yang tidak suka pada Raffi. Namun, hal itu dibantah oleh Mba You.

"Tapi di sini saya lihat mobil terbakar, mobilnya seperti, itu bukan pekerjaan orang.  Itu teguran Tuhan supaya lebih baik lagi dan banyak bersyukur," kata Mba You.

Ke depan ia juga memprediksi bahwa kerikil-kerikil dalam rumah tangganya masih akan muncul. Namun, lanjut Mba You, hal itu masih bisa diatasi oleh Raffi Ahmad.
   

loading...
Muat Lainnya...