Sebelum Sidang, Nunung Sempat Masak Buat Cucu

Nunung
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Nunung dan suami kembali menjalani sidang kasus narkoba hari ini, Rabu, 23 Oktober 2019, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang beragendakan kesaksian dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI dan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. 

Komedian Polo Meninggal, Ini Daftar Anggota Srimulat yang Masih Hidup

Nunung datang dengan mengenakan baju kasual berwarna putih sembari menggandeng tangan suaminya. Ia menebar senyum khas dan membalas sapaan awak media. Nunung mengaku sempat dikunjungi anak dan cucunya, sebelum menyambangi pengadilan.

“Alhamdulillah (sehat). Hari ini, lebih (siap menghadapi sidang), dong,” ucap Nunung di lokasi.

Selesai Kemoterapi Kanker, Nunung Siap Kerja Keras di Bulan Ramadhan

“Tadi dikunjungi sama cucu, sama anak. Ya, gendong-gendong, nyuapin, bercanda. Ya melepas kerinduan. Masak tadi, aglio olio,” lanjutnya.

Nunung dan suami memang senang bertemu anak dan cucunya karena sebelumnya mengaku kesulitan bertemu keluarga. Hal itu karena jam besuknya bertepatan dengan jadwal sidang.

Sejak Alami Kanker Payudara, Nunung Ubah Gaya Hidup dan Pola Makannya

"Ada (anak nemanin), Mas Bagus. Anak-anak yang lain juga (mau ketemu)," ujarnya.

Sidang yang menghadirkan dua pihak saksi ini sangat diharapkan Nunung dapat meringankan hukumannya. “Mudah-mudahan bisa meringankan, kesaksiannya nanti. Doain, ya,” kata Nunung berharap.

Seperti yang sudah diketahui, Nunung bersama suaminya digerebek karena kasus narkoba di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat siang, 19 Juli 2019. Dari penggerebekan tersebut, ditemukan sabu-sabu seberat 0,36 gram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya