PA yang Terjaring Prostitusi, Finalis Puteri Pariwisata?

Ilustrasi prostitusi
Sumber :
  • dok. pixabay

VIVA – Finalis Puteri Pariwisata, Putri Amelia Zahraman dikaitkan dengan nama PA, artis yang baru saja dicokok Polisi karena melayani pria hidung belang di Malang.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Dugaan ini kuat karena polisi menyebut PA berasal dari Kalimantan Timur dan merupakan salah satu peserta Putri Pariwisata.

Diketahui Putri Amelia merupakan finalis Putri Pariwisata yang berasal dari Kalimantan Timur.

Modus Kontes Model, 2 ABG Belia Nyaris Berangkat Dijual jadi PSK di Balikpapan

Namun sampai saat ini polisi belum merilis nama dari artis yang tertangkap tersebut. Hanya inisial PA. Viva.co.id masih berusaha untuk mendapatkan konfirmasi dari Putri Amelia.

Aparat Kepolisian Daerah Jawa Timur menggerebek transaksi kencan seksual atau prostitusi di kamar sebuah hotel di Kota Batu, Jawa Timur, pada Jumat malam, 25 Oktober 2019. Informasi diperoleh, wanita yang diamankan adalah seorang figur publik berinisial PA (23 tahun), kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera tak membantah juga tak mengiyakan PA sebagai figur publik. Wanita yang diamankan itu lumayan dikenal. "Cek saja story-nya," katanya kepada VIVAnews pada Sabtu, 26 Oktober 2019. 

Saat diamankan, PA tengah berada di dalam kamar sebuah hotel di Kota Batu, Jawa Timur, bersama seorang pria, diduga pemesan layanan seksual. Nilai transaksi berbunyi jutaan rupiah sekali kencan. Dari lokasi penggerebekan, turut diamankan barang bukti kondom, tisu bekas pakai, celana dalam, dan pakaian.

Mahasiswi dan IRT di Sinjai Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Ditiduri Tarifnya Rp 200 Ribu. (Foto: Dokumen Humas Polres Sinjai).

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Mahasiswi dan IRT di Sinjai menjajakan diri di Michat demi kebutuhan hidup, sekali kencan Rp 200 ribu

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024