Mesranya Kate Winslet-Leonardo DiCaprio, On Off Screen

Film Titanic.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Akting Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet dalam film Titanic memang sangat total sehingga mampu mengaduk emosi penonton. Chemistry keduanya juga sangat kuat. Enggak heran, akting  apik keduanya menjadikan Titanic salah satu film tersukses sepanjang sejarah. Bahkan hingga kini, film tersebut masih sering diputar ulang di Indonesia.

Pintu Apung di Titanic Terjual Seharga Rp11,3 Miliar dalam Lelang

Berawal dari film itu, kini persahabatan keduanya pun masih terus terjalin dengan baik, terhitung sudah 22 tahun keduanya menjalin persahabatan.

Di beberapa kesempatan, mereka terlihat saling melengkapi. Berikut perjalanan persahabatan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet.

Ini Film Leonardo DiCaprio yang Dilarang Tayang di Amerika Serikat dan Kanada

Berawal di Titanic

US Government Blocks New Titanic Expedition to Recover Artefacts

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet bertemu dan saling mengenal saat terlibat dalam produksi Titanic pada tahun 1997. Kemesraan keduanya dalam film itu menarik perhatian banyak orang, terutama saat adegan Jack melukis Rose.

Bahkan pada saat itu keduanya dikabarkan punya hubungan spesial, tapi keduanya kompak membantah.

Kembali beradu peran

Setelah Titanic, Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet kembali beradu peran pada film Revolutionary Road tahun 2008. Dalam cerita itu keduanya sebagai pasangan yang telah menikah. Dari film ini Kate Winslet berhasil mendapatkan piala The Golden Globe.

Saling perhatian

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet juga saling mendukung satu sama lain. Misalnya saja ketika salah satu dari mereka mengalami kesulitan, yang lain sigap mendukung.

Hal itu ditunjukkan ketika Kate tengah mengalami masa sulit usai bercerai. Leo pun hadir membantu mengurus kedua anak Kate.

Mendukung di karier

Kate Winslet terlihat terus berada di samping Leonardo DiCaprio saat pria itu masuk dalam nominasi Aktor Terbaik penghargaan Oscar, Bahkan Kate sudah feeling kalau sahabatnya bakal memenangkan ajang bergengsi itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya