Ngerasa Klik, Begini Cerita Rezky Aditya Mantap Lamar Citra Kirana

Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Sumber :
  • Instagram @citraciki

VIVA – Erica Putri, kakak kandung dari Citra Kirana akhirnya mau blak-blakan soal kisah di balik kedekatan antara Ciki atau Citra Kirana dengan Rezky Aditya. Tak cuma itu, Erica bahkan menceritakan mengenai proses lamaran yang sudah dijalani oleh Ciki dan Rezky Aditya pada Sabtu, 26 Oktober lalu.

Kata Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Selalu Ceria Sejak Lamaran dengan Muhammad Fardhana

Erica menjelaskan mengenai proses awal, Rezky datang menemui keluarga besarnya untuk mengutarakan niat menikahi Citra Kirana.

Rezky sengaja datang ke Bandung menemui keluarga Citra. Pria yang sempat diisukan menjalin hubungan asmara dengan Agnez Mo itu mengutarakan niat baiknya ketika sedang makan bersama. Keluarga Citra Kirana pun menyambut baik niat Rezky.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

“Awalnya ya ngomong serius saja sih. Rezky nya datang ke Bandung, terus kita makan bareng sama-sama keluarga, sudah gitu mengutarakan kalau memang pengen serius dan dari keluarga juga menyambut dengan alhamdulillah,” ucap Erica di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 28 Oktober 2019.

Erica menjelaskan bahwa ternyata Rezky dan Citra Kirana sudah lama tidak bertemu. Sekalinya bertemu keduanya mantap menjalin hubungan asmara dan menggelar proses lamaran. 

Ayah Ojak Beberkan Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

“Sudah lama enggak ketemu, sekalinya ketemu langsung pengen sama-sama serius dan menikah ya sudah. Niat baik juga kan jangan dilama-lamain jadi dicepetin saja,” kata Erica.

Erica pun tampaknya enggan terlalu terbuka mengai alasan Citra Kirana memilih Rezky Aditya sebagai calon suaminya. Menurutnya, semua itu sudah menjadi takdir Allah.

“Enggak tahu ya (alasan) mungkin karena sudah jodoh jadi ya sudah yakin, sudah klik, ya sudah,” kara Erica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya