Ifan Seventeen Buka Suara soal Isu Nikah Desember 2019

Ifan Seventeen.
Sumber :
  • Instagram/@ifan.seventeen

VIVA – Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen dikabarkan akan menikah pada Desember 2019. Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, vokalis band Seventeen itu terkejut bahkan mengucap istighfar. Ia juga membantah kabar tersebut.

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

"Enggak, astaghfirullah. Kata siapa? Enggak ah," kata Ifan saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Oktober 2019.

Bantahan Ifan dibela oleh Juliana Moechtar. Istri dari almarhum personel Seventeen, Herman Sikumbang tersebut mengatakan tidak ada kabar yang mengatakan Ifan akan kembali menikah di pengujung 2019.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

"Sepupu Kak Ifan kali yang mau nikah. Kalian salah paham," ucapnya.

Kehidupan percintaan Ifan Seventeen memang kerap jadi sorotan. Sejak ditinggal pergi oleh Dylan Sahara karena tragedi tsunami, Ifan kerap dikabarkan dekat dengan perempuan. Salah satu perempuan tersebut adalah Citra Monica.

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

Nama Ifan dan Citra Monica sempat ramai dibicarakan. Pasalnya, beredar video saat mereka berdua digrebek di salah satu apartemen. Ifan dan Citra bahkan harus berurusan dengan kepolisian karena hal ini.

Saat disinggung mengenai Citra, Ifan juga masih bersedia menjawab. Menurutnya, tidak ada hal yang spesial antara Ifan dan Citra sampai saat ini.

"Enggak ada sih. Hubungannya juga baik kok. Temenan aja," ucap Ifan Seventeen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya