Eriska Nakesya Istri Young Lex, Selebgram yang Jago Nge-Vape

Eriska Nakesya
Sumber :
  • Instagram/@Eriska Nakesya

VIVA – Belakangan nama rapper Young Lex kembali jadi perbincangan. Namanya mencuat lantaran dirinya membuat pengakuan mengejutkan di akun Youtubenya bahwa ia dan sang istri yang kini tengah berbadan dua sempat hamil di luar nikah.

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

Tak cuma Lex yang jadi sorotan, ternyata nama istrinya Eriska Nakesya juga jadi sorotan. Banyak yang penasaran gimana sih profilnya. Berikut ini penelusuran VIVA.

Wanita cantik ini muncul ke publik setelah Young Lex mengunggah Insta Story bersama Eriska di awal 2019. Meski tak menyebutkan nama Eriska, namun Lex bikin penasaran karena menyebut dirinya yang sedang sakit ditemani sambil dipijat.

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Ahok Ingin Dua Posisi Jabatan Ini

Di tahun yang sama tepatnya Februari 2019, Lex pertama kali memposting foto mesra Eriska dan dirinya ke Instagram. Disusul postingan sama Eriska bersama Lex di akunnya pada Maret 2019.

Ahok Ngaku Lebih Ingin Jadi Jaksa Agung daripada Ketua KPK

Kemudian pada Juli 2019, Lex mengenalkan Eriska saat menjawab Q&A di youtube. Wanita cantik ini diketahui bernama asli Eriska Yuliantina dan baru berusia 22 tahun. Usianya terpaut 5 tahun dari Lex yang waktu itu berusia 27 tahun.

Ditelusuri dari akun instagram @eriskanakesya, ternyata ia berprofesi sebagai selebram yang kerap mengendorse beberapa produk. Selain itu, Eriska juga diketahui memiliki bisnis kosmetik.

Uniknya, meski sering tampil berhijab di beberapa unggahannya, Eriska ternyata mahir menghisap vape atau rokok elekrtrik. Pada beberapa videonya, ia terlihat jago membuat berbagai bentuk asap vape yang bagus.

Meski diketahui telah menikah, namun hingga kini keduanya belum membagi foto pernikahan mereka ke publik. Pada 8 Oktober, Eriska mengunggah fotonya sedang berdandan seperti pengantin Jawa. 

Tapi belum jelas apakah itu momen pernikahannya bersama Lex. Namun pada 17 Oktober 2019 lalu, keduanya memposting foto menggelar tasyakuran 7 bulan kehamilan Eriska.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya