Rezky Aditya Sebut Citra Kirana Sosok Penenang

Rezky Aditya
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Pasangan artis Rezky Aditya dan Citra Kirana, Sabtu, 26 Oktober 2019 lalu, telah resmi menggelar acara lamaran. Keduanya melangsungkan proses lamaran di Bandung, Jawa Barat.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Tidak perlu waktu lama untuk Rezky menaklukkan hati Citra dan melamarnya. Aktor kelahiran Jakarta itu menjelaskan bahwa dia dan Citra baru kenal secara dekat selama empat bulan saja.

“Baru sih (dekat). Kemarin sih 3-4 bulan dekatnya. Emang singkat sih tapi padat dan jelas,” ucap Rezky di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu malam, 30 Oktober 2019.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Rezky juga mengungkapkan bahwa Citra adalah sosok wanita yang cantik dan pengertian. Menurut Rezky, Citra telah mampu menenangkan dirinya ketika sedang ditimpa masalah.

“Orangnya cantik, baik, pengertian, dia juga enggak neko-neko dan jelas. Terus pada saat menyelesaikan masalah itu gue ngerasa kalau itu yang gue cari. Cara dia mengatasi masalah dan menghadapi masalah itu yang gue cari. Dia juga bisa menenangkan gue kalau gue lagi sedikit kusut atau kesel,” ucap Rezky.

Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

Pria berusia 34 tahun itu juga mengatakan bahwa tanggal dan waktu pernikahannya dengan Citra sudah ada. Namun Rezky tak mau buru-buru memberi tahu awak media dan masyarakat.

Meski tanggalnya masih dirahasiakan, namun akad nikah mereka akan digelar di Bandung dan pesta resepsianya akan digelar di Jakarta.

“Waktu dan tempat pasti sudah ada cuman gue enggak mau ngasih dulu, karena gue maunya nanti tunggu saja undangannya. Segera, Enggak lama-lama lah, ada deh pokoknya, akadnya masih di Bandung,” kata Rezky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya