Melly Goeslaw Jadi Bahan Tertawaan, Begini Marahnya Anto Hoed

Melly Goeslaw.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA – Penyanyi Melly Goeslaw mengunggah pernyataan mengagetkan karena tiba-tiba saja marah di Instagram pribadinya. Melly merasa sangat marah karena ada seseorang yang menirukan dirinya dan gaya berbusananya dalam pesta Halloween yang digelar oleh Bunga Citra Lestari atau BCL.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Melly mengunggah ulang video dari Instagram story milik Vidi Aldiano yang menampilkan seseorang tersebut yang tengah menjadi bahan bercandaan dan ditertawakan. Karena hal tersebut, pelantun single Gantung itu marah besar kepada orang-orang yang ada dalam video tersebut.

Amarah Melly pun mendapat dukungan dari sang suami, Anto Hoed. Anto menyayangkan perbuatan beberapa orang yang ada dalam video tersebut. Anto mengatakan bahwa Melly adalah pemberian terindah dari Tuhan untuknya yang tak pantas untuk ditertawakan.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Alhamdulillah Allah memberi saya yang lebih baik dari sekedar wanita. Bahkan lebih indah dari hanya sebuah intan berlian, emas atau apapun yang dianggap berharga, dan saya sangat mencintai wanita ini," tulis Anto dalam unggahan Instagram, Kamis, 31 Oktober 2019.

Namun, Anto Hoed pun merasa prihatin dan kecewa karena Melly Goeslaw, wanita yang sangat dicintainya itu menjadi bahan tertawaan banyak orang. Dalam unggahannya tersebut, Anto juga tampak menge-tag beberapa artis yang ada di dalam video, seperti Rossa, Vidi Aldiano, dan BCL.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

"Di sisi lain apa yang Allah hadiahkan pada saya, juga menjadi bahan tertawaan yang hebat. Dengan kata lain mereka menertawakan apa yang telah Allah ciptakan dan Allah hadiahkan pada saya dan anak-anak saya," tulisnya.

Tak berhenti sampai di situ, Anto Hoed juga kembali mengunggah sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa apa pun alasannya, mem-bully orang adalah perbuatan yang salah. Anto kembali menuliskan beberapa nama artis dalam caption-nya tersebut.

Saya hidup sebagai Seniman ... bukan “arteeees” ... memohon pada Allah Ta’ala agar selalu sehat Jasmani dan Rohani .. dan insha Allah saya tidak diberi ijin oleh Allah untuk membully persona lain .. Al Fatihah .. @bubahalfian @bimopermadi @vidialdiano @bclsinclair @itsrossa910,” tulis Anto Hoed.

Suka nonton film? Cek dulu 7 trailer keren film bioskop yang tayang November ini. Klik di bawah!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya