Ahmad Dhani Bantah Tertarik Jadi Wali Kota Surabaya

Ahmad Dhani
Sumber :
  • Repro twitter

VIVA – Beberapa waktu lalu, beredar kabar jika pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani meminta relawannya bernama Haryadi Nugroho, untuk mengambil formulir pendaftaran Pilkada Calon Wali Kota Surabaya 2020.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Tetapi, rekan Dhani, Lieus Sungkharisma langsung membantah kabar tersebut. Ia baru saja menjenguk Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, dan mengaku dititpi pesan jika tidak ada niatan Dhani untuk maju sebagai Wali Kota Surabaya.

"Tadi, tegas beliau (Ahmad Dhani) katakan tidak pernah ada niatan. Tidak pernah menyuruh siapa pun, untuk mendaftarkan menjadi calon Wali Kota Surabaya. Beliau sedang fokus menjalani hukuman," ujarnya, Senin 4 November 2019.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Lieus menyampaikan, jika Dhani tidak ingin ada isu yang terus berkembang soal kabar Dhani akan maju Pilkada Kota Surabaya 2020.

"Itu penting (disampaikan). Kan pertarungan (pilpres) sudah selesai, saya takutnya ada yang iseng," katanya.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Terkait penyataan dari Haryadi, ia menganggap hal itu sekadar pendukung yang ingin idolanya bisa maju, namun tanpa persetujuan langsung dari Ahmad Dhani.

"Kalau saya lihat ya, Ahmad Dhani memang fans-nya banyak, bisa aja orang ambil buat dia karena kecintaannya, dan harapannya. Tapi, saya tanya, 'Loe nyuruh gak, apa loe minat?' Nah, gak ada dia minat ke sana, makanya dia tugasin ke saya," tuturnya.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tiara saat ini sudah memiliki seorang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020