Clara Gopa Duo Semangka Disorot karena Garasi Berkanopi Makan Jalan

Clara Gopa Duo Semangka
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Nama Clara Gopa personel Duo Semangka mendadak jadi sorotan. Bukan karena prestasinya di dunia tarik suara, tapi gara-gara rumahnya di Malang yang jadi perbincangan.

7 Potret Rumah Baru Boiyen Bergaya American Terinspirasi Istana Andre Taulany

Rumah Clara Gopa di Malang saat ini menjadi sorotan publik, lantaran di depan rumah tersebut dipasang kanopi dan serig digunakan sebagai tempat parkir mobil.

Clara Gopa pun sempat memposting sebuah artikel yang memuat tentang rumahnya dengan judul, "Viral Garasi Berkanopi Makan Jalan di Malang Rumah Clara Gopa Duo Semangka?"

Pajang Foto London di Rumahnya, Boiyen Dijanjikan Andre Taulany ke London dan Ketemu Beyonce

Menanggapi artikel tersebut, Clara Gopa mengcapture artikel tersebut dan memuatnya di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Punya Potensi jadi Pemimpin Masa Depan

Boy William Pamer Rumah Baru, Pernah Ajak Ayu Ting Ting ke Kamarnya

"Padahal dulu gak pernah dijadikan masalah skrg jadi masalah...Gak paham deh," tulis Clara Gopa Duo Semangka sebagai captionnya.

Tak cuma itu, postingan terbarunya juga memuat tentang foto lebih jelas dari kediamannya. Dari dekat, foto itu memperlihatkan kanopi yang dipasang di depan rumahnya, galon air, juga dua wanita.

"Alhamdulillah skrg jadi lebih bermanfaat buat org banyak..Emang mommy ku yg super hebat," tulis Clara Gopa Duo Semangka sebagai caption.

Melihat dua postingan lara Gopa, banyak warganet mengkritik Clara Gopa. Sebagai orang yang memiliki mobil, Clara Gopa pun banyak disarankan oleh warganet, harus memiliki garasi di dalam, bukan di luar, di tepi jalan.

"artis berprestasi goyang t* ora bisa apa bikin garasi ... maksa amat bikin kanopi ke arah jalan .. 1000 1 rumah yg kaya rmh si mba."

"Gimana kalau tetangga ada yg kebakaran. Lalu mobil pemadam lewat jalan itu. Apa nunggu dibongkar kanopinya? Baru mobil pemadam kebakaran bisa lewat? Duuh..."

"Simplenya’ beli rumah yang layak masuk mobil (garasinya ada) baru bli mobil’ duh’ padahal gue cuma sekolah s1’ tp paham ko‘ di malang bnyak kampus’ kuliah hukum dulu’ unmer’ unisma’ ub’ um’ umm’ biar tau hukum’"

Masih ada lagi postingan Clara Gopa Duo Semangka yang bikin heboh. Setelah viral garasi berkanopi makan jalan di depan rumahnya, personel Duo Semangka ini mendadak memposting tulisan yang melarang wartawan datang ke rumahnya.

"Buat semua wartawan tolong jangan ke rumah mulai skrg STOP untuk skrg!!! Mama sy skrg posisi sakit karena berita viral ini !! Kalau mau klarifikasi tolong hubungi saya aja 081368718022 jangan kerumah saya lagi minta tolong pengertiannya!!," tulis postingannya.

Meski membuat pengumuman tersebut, Clara Gopa Duo Semangka rupanya tak ingin postingannya itu dikomentari oleh warganet. Diapun mematikan kolom komentarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya