Yuni Shara: Jangan Pernah Malu Menjadi Janda

Yuni Shara
Sumber :
  • Instagram/yunishara36

VIVA – Setelah bercerai dari Henry Siahaan pada tahun 2008 lalu, penyanyi Yuni Shara hingga saat ini masih betah hidup tanpa suami alias menjanda. 

Viral Akses Jalan ke Rumah Janda Ditembok Tetangga

Dalam sebuah wawancara dengan Ussy Sulistiawaty, Yuni blak-blakan mengenai rasa bangganya hidup menjanda selama kurang lebih 11 tahun. Kakak dari Krisdayanti itu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah malu menjadi janda.

Penyanyi berusia 47 tahun itu mengatakan, semua orang tidak pernah tahu usia pernikahan mereka. Bukan tidak mungkin seseorang yang sedang bersama saat ini, bisa pergi kapan saja.

Hampir Setahun Menjanda, Ini yang Dirasakan Larissa Chou

"Jangan pernah malu menjadi janda. Karena sewaktu-waktu kita itu kita enggak pernah tahu, pasangan kita itu ada sama kita terus atau enggak," kata Yuni Shara di channel Youtube Ussy Andhika Official, seperti dilihat VIVA, Rabu, 6 November 2019.

Baca Juga: Viral Video Tolak Dirangkul Pria Tua, Yuni Shara: Itu Refleks Aja Sih?

Video Call dengan Pria Lain, Janda di Sumut Dibunuh Kekasihnya

Yuni kembali menegaskan bahwa status janda yang dirasakannya saat ini tidak dianggapnya menjadi sebuah masalah besar.

“Memang janda dan enggak ada masalah. Kita harus terbiasa dengan bahasa-bahasa kita, kalau memang janda ya janda.” kata Yuni.

Karena status jandanya itu, wanita kelahiran Malang tersebut ingin selalu memberi dukungan kepada semua perempuan untuk bisa bekerja. Yuni tidak ingin jika perempuan merasa tergantung kepada laki-laki.

“Karena itu saya selalu support para wanita untuk bisa bekerja. Jadi supaya enggak tergantung sama laki-laki," kata Yuni Shara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya