Mundur dari Hiburan, 8 Artis Ini Bahagia jadi Istri Anggota TNI Polri

Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan
Sumber :
  • Instagram @annisayudhoyono

VIVA – Ada yang bilang, kalau jodoh itu enggak bakal jauh-jauh dari kita. Artinya, jodoh kita pasti orang-orang yang ada di sekitar kita, misalnya teman kerja, teman nongkrong bareng dan lain-lain.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Begitupun dengan kehidupan artis. Kebanyakan dari mereka berjodoh dengan orang yang bergelut di dunia yang sama. Tapi, jodoh juga misteri, nyatanya artis-artis berikut ini malah berjodoh dengan pria yang jauh dari dunia hiburan dengan status anggota TNI dan Polri.

Setelah menikah, beberapa di antara mereka ada yang masih menjalankan aktivitas di dunia keartisan. Tapi, ada juga yang memilih mundur demi menjalankan tugas sebagai istri perwira TNI atau Polri. Siapa saja yang dimaksud? Dirangkum VIVA.co.id dari berbagai sumber, berikut 8 artis yang dipersunting anggota TNI dan Polri.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Annisa Pohan

Annisa Pohan menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY pada 8 Juli 2015. Saat menikahi Annisa Pohan, AHY masih menjabat sebagai perwira TNI-AD. Kini, AHY lebih aktif di dunia politik mengikuti jejak sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono.

Jaksa Sebut SYL Bayar Tagihan Kartu Kredit Ratusan Juta Pakai Uang Hasil Korupsi di Kementan

Bella Saphira

Menikah di tahun 2013, Bella Saphira mulai mundur dari dunia entertainment dan lebih memilih menikmati perannya sebagai istri mayor jenderal bernama Agus Surya Bakti.

Uut Permatasari

Meski sang suami, Kompol Tri Goffarudin Pulungan, memberinya kebebasan untuk tetap berkecimpung di dunia hiburan, namun eksistensinya tidak seperti dulu sebelum menikah. Uut menikah pada 2015.

Anggia Yulia

Anggia Yulia atau Angie Yulia, menikah dengan Habibie Syaaf pada 2008. Pemeran Katy di film Virgin ini kini menetap bersama sang suami dan anak-anaknya di London, Inggris. Diketahui, sang suami berprofesi sebagai seorang polisi.

Kadek Devi

Kadek Devi sudah lama tak terdengar lagi namanya. Wanita cantik yang sering berperan di FTV ini rupanya tengah sibuk menjalankan perannya sebagai istri perwira Polri. Kadek Devi dinikahi polisi bernama Dewa Yoga pada 2015.

Winda Khair

Pemain FTV ini juga dipersunting pria berseragam pada 2015. Suaminya bernama Achmad Zaki, seorang perwira TNI. Saat itu, Winda menikah di usia yang masih tergolong muda, yaitu 22 tahun. 

Jian Batari

Jian Batari menikah dengan anggota TNI bernama Harry Dany Syahputra. Aktris FTV ini menikah pada 2016. Dari pernikahannya ini, Jian dan sang suami dikaruniai dua orang anak.

Kezia Warouw

Putri Indonesia 2016, Kezia Warouw juga jatuh di pelukan pria berseragam. Kezia menikah dengan polisi bernama Christian Rantepadang pada 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya